Salah Siapa Inggris Hilang 2 Poin di Polandia? Maguire atau Luke Shaw?

Gilabola.com – Pertandingan Polandia vs Inggris tersisa beberapa detik lagi saat Robert Lewandowski mencongkel bola dari sisi kanan kotak dan mengirim umpan lambung ke depan gawang Jordan Pickford. Damian Szymanski melompat dan menanduk bola ke sudut kiri gawang Inggris, menyamakan skor 1-1.

Inggris sudah unggul lebih dulu 0-1 melalui sepakan jarak jauh Harry Kane yang menakjubkan pada menit 72 saat ia menerima sodoran umpan pendek Kyle Walker, setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia di PGE Narodowy di ibukota Warsawa ini usai 0-0 selama 45 menit pertama.

Seharusnya pasukan Gareth Southgate bisa pulang dengan tiga poin jika saja mereka lebih hati-hati dan tidak terburu-buru ingin cepat selesai. Tuan rumah masih melancarkan serangan mematikan pada detik-detik terakhir laga itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sesaat sebelumnya pemain No 8, Karol Linetty, melepaskan serangan keras dari tepi kotak tapi berhasil diblok satu pemain Inggris, kemungkinan besar itu Kalvin Phillips yang berkuncir, sebelum bola muntah digiring Lewandowski ke batas akhir lapangan sebelum melepaskan crossing.

Jika Anda melihat rekaman pertandingan di atas maka terlihat bahwa Luke Shaw harus menjaga dua pemain lawan sekaligus sehingga telat merespons saat Szymanski melompat lebih cepat untuk menanduk crossing Lewandowski. Harry Maguire adalah pemain yang bersalah. Ia seharusnya yang menjaga Szymanski, bukan Shaw.

Dengan kehilangan dua poin pada Kamis dinihari tersebut, Inggris masih menguasai puncak klasemen Grup I dengan 16 poin, hasil lima kali menang dan sekali imbang. Polandia hanya menempati ranking ketiga dengan 11 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO