Semua Tim Jagoan Jose Mourinho Di Piala Dunia Ketiban Sial

Bagaikan mulai kehilangan intuisi tajam seorang pelatih handal, semua tim yang dijagokan Jose Mourinho di Piala Dunia 2018 ketiban sial semua. Terbukti jika prediksi sang pelatih tidak ada yang benar.
Berita Terkini - Bagaikan mulai kehilangan intuisi tajam seorang pelatih handal, semua tim yang dijagokan Jose Mourinho di Piala Dunia 2018 ketiban sial semua. Terbukti jika prediksi sang pelatih tidak ada yang benar.

Gilabola.com – Bagaikan mulai kehilangan intuisi tajam seorang pelatih handal, semua tim yang dijagokan Jose Mourinho di Piala Dunia 2018 ketiban sial semua. Terbukti jika prediksi sang pelatih tidak ada yang benar.

Tim-tim yang awalnya dijagokan oleh Jose Mourinho untuk bisa menjadi juara memang sudah pulang lebih dulu dari Piala Dunia 2018 Rusia. Pada kenyataannya, semifinalis dikuasai empat tim asal Eropa yang sejak awal tak ada yang diunggulkan oleh Mou.

Timnas Brasil, Timnas Argentina, Timnas Jerman, Timnas Spanyol sampai Timnas Portugal sama-sama gagal lolos ke semifinal. Pelatih Manchester United Jose Mourinho kini tak bisa berkomentar banyak karena ikut merasa terkejut. Semua prediksi mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu terkait semifinal Piala Dunia 2018 tidak ada yang terjadi.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tribal Football telah mengabarkan jika Jose Mourinho sangat menjagokan Timnas Portugal, Timnas Argentina, Timnas Brasil dan Timnas Jerman yang lolos ke semifinal Piala Dunia 2018. Namun apa daya, keempat negara tersebut malah kadung sudah terusir dari Rusia. Parahnya, Jerman malah sudah tak lolos dari fase grup hingga ikut kagetkan Mourinho.

Terbukti sebaliknya, tim-tim yang bisa berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 adalah Timnas Belgia, Timnas Inggris, Timnas Kroasia dan Timnas Prancis. Jose Mourinho sama sekali tak menyangka semua tim tersebut akan bisa mementahkan semua prediksinya.

Tiga tim semifinalis bahkan malah banyak dihuni dengan anak asuh Jose Mourinho di Manchester United. Prancis punya Paul Pogba, Belgia jelas masih mengandalkan Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini.

Sementara Timnas Inggris diperkuat empat pemain Manchester United juga yaitu Phil Jones, Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Ashley Young. Bukan hanya Jose Mourinho, lolosnya Inggris ke semifinal sukses mengejutkan banyak pihak. Awalnya tak ada yang memperkirakan jika mereka akan melangkah sejauh ini, termasuk Jose Mourinho.