Senang Bisa Kembali Bermain Untuk Swedia, Ibrahimovic Akui Rindukan Penggemar

Gilabola.com – Striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku senang dengan penampilannya saat kembali memperkuat timnas Swedia tengah pekan ini, namun mengaku masih merindukan kehadiran penonton.

Sudah lama absen membela timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya menandai kembalinya memperkuat tim asal Skandinavia tersebut dengan penampilan yang cukup baik. Sang penyerang memberikan assist untuk satu-satunya gol kemenangan dari tim nasional negaranya tersebut pada laga perdana kualifikasi piala dunia 2022 menghadapi Georgia.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic mengaku sangat gembira bisa kembali bermain untuk negaranya setelah sekian lama. Meskipun mengaku permainan dari timnya belum maksimal, tetapi mereka sudah berjuang dengan keras dan memberikan yang terbaik sehingga mampu meraih tiga poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun mengaku gembira dengan pengalamannya kembali lagi ke timnas, tetapi sang pemain juga mengaku dirinya kehilangan para penggemar. Memang sejauh ini Ibrahimovic mengatakan dia sudah terbiasa bermain tanpa penonton, tetapi tetap saja bermain tanpa penggemar timnas Swedia merupakan perasaan yang berbeda karena kehadiran mereka sangat membantu tim.

Ibrahimovic sendiri kini berharap agar tim nasionalnya bisa terus meningkatkan performa mereka dengan berusaha saling mengenal satu sama lain dan lebih kompak lagi. Kedua hal tersebut bagi bomber berusia 39-tahun itu sangatlah penting dalam upaya untuk semakin meningkatkan level permainan dari Swedia untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Kehadiran dari Ibrahimovic sendiri untuk Swedia memang masih terbukti memiliki peran yang positif terhadap tim. Meskipun sudah tidak berusia muda lagi, tetapi performanya bersama AC Milan selama ini sudah memperlihatkan bahwa dia masih mampu tampil di level tertinggi dalam sepak bola Eropa.

Tentunya akan menarik melihat seberapa besar peran dari Ibrahimovic yang akan terus diberikan di tim nasional pada laga-laga selanjutnya. Walaupun memang penampilannya masih sangat baik, tetapi dengan usia yang sudah menjelang 40-tahun tidak akan mudah mengharapkan sang pemain bisa selalu konsisten terlebih dengan jadwal yang harus dia jalani juga bersama Milan, terutama jika dia tetap bertahan dengan I Rossoneri musim depan.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO