Sergio Aguero Prediksi Nasib Portugal di Piala Dunia dan Dampak Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Sergio Aguero mengomentari kurangnya ketajaman Cristiano Ronaldo di depan gawang dan kekurangan fisiknya saat dia membicaarakan peluang timnas Portugal di Piala Dunia 2022 mendatang.

Mantan striker timnas Argentina Sergio Aguero mengakui bahwa Cristiano Ronaldo tidak setajam dulu dengan usianya yang sekarang sudah semakin menua, tetapi masih mendukungnya untuk bisa menginspirasi timnas Portugal di Piala Dunia 2022, diberitakan via Stake.

Penyerang berusisa 37 tahun itu kurang banyak bermain bagi Manchester United di musim ini, sebagian besar karena dia memang telah mengalami banyak penurunan kualitas di usianya yang sekarang, membuat manajer Erik ten Hag tidak bisa terlalu banyak mengandalkannya, apalagi rekor tim juga sangat buruk setiap kali kapten timnas Portugal itu turun sebagai starter.

Bagaimanapun, Fernando Santos masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 mendatang saat timnas Portugal tengah memimpikan trofi Piala Dunia pertama mereka dalam sejarah dengan Selecao das Quinas akan masuk ke Grup H bersama timnas Uruguay, timnas Ghana, dan timnas Korea Selatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sergio Aguero, pemilik 101 caps dan mencetak 41 gol bersama timnas Argentina yang sudah pensiun dari sepak bola pada Desember 2021 lalu karena masalah jantung, sekarang diminta untuk mengomentari peluang juara Piala Eropa 2016 itu di Piala Dunia tahun ini.

Legenda Manchester City itu menilai bahwa Cristiano Ronaldo telah melambat dan sudah tidak selincah dulu, mengatakan bahwa masa keemasannya sudah lewat, tapi tetap yakin bahwa dia akan bisa menginspirasi negaranya dengan pengalamannya bermain di laga besar.

Selain itu, Sergio Aguero juga yakin bahwa timnas Portugal punya potensi melangkah jauh karena mereka didukung oleh barisan skuad dengan pemain hebat di setiap lini seperti Ruben Dias, Joao Cancelo, Bruno Fernándes, dan Bernardo Silva.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKepemimpinan Lionel Messi Kunci Kejayaan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaMan Utd Rilis Pernyataan Resmi, Ronaldo Dipecat dan Kehilangan Gaji 300 Milyar?