Sergio Aguero Sebut Dua Tim Sebagai Calon Paket Kejutan di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Dua negara kurang memiliki reputasi di Piala Dunia namun Sergio Aguero yakin bahwa keduanya bisa menjadi paket kejutan di Qatar, satu dari Amerika Utara dan satu lagi dari Amerika Selatan.

Legenda timnas Argentina Sergio Aguero menyebutkan tim-tim yang berpotensi mengejutkan semua orang di Piala Dunia 2022 mendatang saat dia juga mengaku tertarik untuk menantikan timnas Senegal bermain, diberitakan via Stake.

Mantan pemain berusia 34 tahun itu telah pensiun pada Desember 2021 lalu, hanya beberapa bulan saja di Barcelona, karena masalah jantungnya, sementara dia juga telah mengakhiri catatan 101 caps bersama negaranya, mengemas 41 gol.

Sekarang dia diminta menyebutkan dua tim yang berpotensi untuk mengejutkan di Piala Dunia 2022 mendatang dan Sergio Aguero dengan yakin menyebut dua negara dari Amerika, satu dari Amerika Utara dan satu dari Amerika Selatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Legenda timnas Argentina itu menyebut bahwa timnas Ekuador memiliki tim yang sangat bagus dan berpotensi mengejutkan, sama halnya dengan timnas Kanada. Dia yakin bahwa mereka memang tim tanpa tradisi di Piala Dunia, tetapi mereka memiliki generasi pesepakbola yang dapat memberi mereka banyak kepuasan.

Timnas Ekuador akan menghadapi tugas berat untuk bisa lolos dari Grup A mereka yang tergabung bersama timnas Belanda, timnas Senegal, dan tuan rumah timnas Qatar. Sementara timnas Kanada ada di Grup F bersama timnas Belgia, timnas Kroasia, dan timnas Maroko.

Selain kedua negara tersebut, yang memang saat ini diberkahi oleh bakat-bakat muda menjanjikan, Sergio Aguero juga mengaku tertarik untuk melihat permainan timnas Senegal, hanya saja juara Afrika itu telah dipastikan akan bermain tanpa Sadio Mane yang cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBarcelona Pantau Hingga SEPULUH PEMAIN di Piala Dunia 2022, Tiga dari Portugal
SelanjutnyaBaru Juga Gabung, Franck Kessie Bisa Ditukar Barcelona Dengan Gelandang Villa