Skriniar Ungkap Alasan Kekalahan Slovakia dari Kroasia di Kualifikasi Piala Dunia

Gilabola.com – Bek andalan Slovakia dan Inter Milan, Milan Skriniar mengungkapkan bahwa penyebab kekalahan tim nasionalnya dari Kroasia pada ajang kualifikasi Piala Dunia selain karena kualitas individu lawan juga lebih karena faktor keberuntungan.

Bertanding di depan penggemar mereka sendiri, Slovakia harus menelan rasa kecewa karena mereka menelan kekalahan 1-0 dari Kroasia pada lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim besutan Stefan Tarkovic tersebut setidaknya hampir meraih satu poin karena mereka baru kebobolan dari tim lawan pada menit ke 86 lewat gol dari Marcelo Brozovic.

Harus menelan kekalahan di menit-menit terakhir memang merupakan hasil yang pastinya mengecewakan bagi para punggawa Slovakia termasuk bek andalan mereka, Milan Skriniar. Berbicara kepada media seperti yang dilansir oleh Sportitalia, punggawa Inter Milan tersebut mengaku sangat sulit mengalisa laga tersebut karena dia merasa timnya sudah bertarung dengan hebat dan memberikan semuanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skriniar tidak menyangkal bahwa lawan mereka memang miliki banyak pemain yang berkualitas sehingga bisa menentukan laga kapan saja. Namun sang pemain tetap merasa sedikit kecewa karena Slovakia sudah memberikan performa yang bagus tetapi tetap harus menelan kekalahan.

Bagi mantan pemain Sampdoria tersebut selain karena kualitas lawan, dia juga merasa timnya memang sedikit kurang beruntung pada laga tersebut karena memang sudah bermain sangat baik. Skriniar sendiri juga meminta maaf karena merasa gagal mencegah terjadinya gol kemenangan dari dari Kroasia, tetapi dia tetap merasa senang karena para supporter bisa terus memberikan dukungan dan menghargai kerja keras yang diberikan para punggawa dari Slovakia pada laga tersebut.

Lebih lanjut Skriniar juga optimis bahwa jika timnya bisa terus mempertahankan permainan mereka maka pada akhirnya Slovakia akan bisa mendapatkan kepuasan. Saat ini tim berjuluk Sokoli tersebut masih bertengger di peringkat empat pada grup H dari ajang kualifikasi Piala Dunia berada dibawah Rusia, Kroasia serta Slovenia.

Di atas kertas peluang untuk setidaknya bisa mencapai posisi runner up di akhir kualifikasi masih cukup terbuka meskipun tentunya tidak akan mudah melihat kekuatan dari Kroasia serta Rusia. Tetapi Slovakia pastinya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik hingga laga terakhir mereka nantinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO