Sven-Goran Eriksson Beri Saran ke Timnas Inggris Biar Bisa Berjaya di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Timnas Inggris akan memulai kampanye Piala Dunia 2022 mereka dalam waktu kurang dari tiga minggu dan mantan bos The Three Lions Sven-Goran Eriksson memberikan beberapa saran bagi skuad asuhan Gareth Southgate.

Mantan pelatih timnas Inggris Sven-Goran Eriksson memberikan saran penting pada Harry Kane dkk jelang Piala Dunia 2022 mendatang, meminta para pemain di skuad asuhan Gareth Southgate untuk tidak bertindak bak ‘diva’ dan harus fokus sepenuhnya pada sepak bola mereka untuk mengantarkan kesuksesan bagi negara mereka, seperti diberitakan via Sky Sports.

Sosok berusia 74 tahun itu pernah menangangi skuad The Three Lions antara 2001-2006 dan sekarang bekerja sebagai penasihat di klub Swedia IF Karlstad Fotboll sejak Februari tahun ini.

Jelang Piala Dunia 2022 mendatang, Sven-Goran Eriksson tahu betul bahwa timnas Inggris saat ini punya potensi besar dengan kualitas dari skuad mereka, tapi itu bukanlah jaminan bahwa mereka pasti akan meraih kesuksesan di Qatar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan manajer dengan 66 pertandingan bersma The Three Lions itu pun memberikan beberapa saran kepada para punggawa timnas Inggris, meminta mereka untuk tidak berlagak seperti diva atau artis di Piala Dunia nanti dan harus fokus pada sepak bola mereka.

Sven-Goran Eriksson juga memberikan pujian pada kinerja Gareth Southgate, yang membawa timnas Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 sebelum dikalahkan timnas Kroasia dan final Euro 2020 sebelum dikalahkan timnas Italia di babak adu penalti. Menurutnya, bos berusia 52 tahun itu telah melakukan pekerjaannya dengan baik.

Mantan pelatih The Three Lions itu kemudian mengenang kembali tentang kegagalan skuad asuhannya di Piala Dunoa 2006 lalu saat mereka memiliki generasi emas mereka, mengatakan bahwa timnya harusnya bisa mencapai final dengan materi skuad yang mereka miliki, tapi ternyata harus terhenti di perempat final usai dikalahkan timnas Portugal.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaNapoli dan Bayern Munchen Berebut Masuk Klub Elit Liga Champions!
SelanjutnyaTerkait Tragedi Kanjuruhan, Borussia Dortmund Batalkan Tur ke Indonesia