Theo Walcott Minta Tiga Pemain Ini Tampil Starter Saat Timnas Inggris vs Timnas Iran

Gila Bola – Timnas Inggris akan memulai kampanye Piala Dunia 2022 mereka pada 21 November 2022 mendatang melawan timnas Iran dan mantan pemain Theo Walcott punya beberapa saran untuk manajer Gareth Southgate.

Mantan pemain timnas Inggris Theo Walcott mendesak manajer Gareth Southgate untuk memainkan Ben White, Bukayo Saka, dan James Maddison sebagai starter dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 mereka melawan timnas Iran pada 21 November mendatang, diberitakan via TalkSport.

The Three Lions tergabung di Grup B yang relatif tidak terlalu berat saat mereka akan menghadapi timnas Amerika Serikat dan rival Britannia timnas Wales selain wakil Asia yang akan mereka hadapi di laga pembuka grup.

Jelas timnas Inggris adalah favorit untuk bisa memuncaki klasemen grup mereka, bahkan merupakan salah satu favorit turnamen ini, dengan kemenangan di laga pembuka akan sangat penting bagi mereka untuk memberi penyataan yang nyata tentang kapabilitas mereka di turnamen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara di talkSPORT Breakfast, Theo Walcott mengatakan bahwa trio penyerang Harry Kane, Raheem Sterling, dan Bukayo Saka pasti akan menjadi pilihan utama karena mereka bermain sangat baik saat mengenakan jersey The Three Lions.

Mantan Arsenal itu tahu bahwa ada pemain seperti Marcus Rashford yang sedang naik daun di level klub, tapi untuk pertandingan pertama, Gareth Southgate harus menurunkan pemain yang berpengalaman dalam turnamen sepak bola.

Theo Walcott juga berharap bahwa Gareth Southgate akan memilih Ben White sebagai mitra John Stones ketimbang Harry Maguire, sembari menunjuk James Maddison sebagai pemain yang tepat untuk memainkan peran sebagai gelandang No.10 yang bermain di belakang striker utama Harry Kane.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaCari Juru Selamat Degradasi, Nottingham Tertarik Pinjam Gelandang Muda Real Madrid
SelanjutnyaPengacara Olahraga Ungkap Tindakan Hukum Man Utd Untuk Cristiano Ronaldo