Thomas Vermaelen Ingatkan Bahaya Mematikan Kylian Mbappe

Thomas Vermaelen dengan bergidik ketakutan mulai ingatkan bahaya mematikan sosok Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018. Laga antara Prancis vs Belgia diprediksi akan sangat ketat dan sengit untuk terus melaju.
Berita Terkini - Thomas Vermaelen dengan bergidik ketakutan mulai ingatkan bahaya mematikan sosok Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018. Laga antara Prancis vs Belgia diprediksi akan sangat ketat dan sengit untuk terus melaju.

Gilabola.com – Thomas Vermaelen dengan bergidik ketakutan mulai ingatkan bahaya mematikan sosok Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018. Laga antara Prancis vs Belgia diprediksi akan sangat ketat dan sengit untuk terus melaju.

Pertandingan Prancis vs Belgia sendiri akan merebutkan satu tiket lolos menuju final Piala Dunia 2018 Rusia, Rabu (11/7) dini hari WIB. Prancis sendiri ke semifinal usai tampil meyakinkan di fase gugur dengan mengalahkan Argentina dan Uruguay.

Banyak yang mengakui jika permainan Timnas Prancis yang ada sekarang benar-benar sudah jauh berbeda dari penampilan mereka di fase grup yang tak terlalu meyakinkan. Kini mereka jadi ancaman tersendiri untuk semua lawan-lawan mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement

Belgia juga tak kalah berbahaya usai mengalahkan tim kuat Brasil (2-1) di perempat final. Laga Brasil vs Belgia itu dianggap sebagai salah satu laga terbaik selama Piala Dunia ini. Meski begitu, mereka tak mau remehkan Prancis.

Kylian Mbappe sendiri jadi sorotan usai menjelma menjadi senjata paling berbahaya Prancis di Piala Dunia ini. Pertahanan Argentina bahkan bisa ia buat kocar-kacir sendirian. Thomas Vermaelen lantas mengingatkan bahaya pemain yang satu ini.

“Bagi saya pribadi, nama Kylian Mbappe adalah pemain terbaik di skuad Prancis saat ini. Dia sangat cepat dan bahkan bisa menentukan hasil tiap pertandingan dalam hitungan detik!” Namun pemain lain seperi Ousmane Dembele, Olivier Giroud atau N’Golo Kante juga punya kekuatan masing-masing ya. Prancis adalah tim yang sangat kuat untuk ditaklukkan, namun tetap saja Mbappe adalah yang terbaik.”

“Sekarang kami hanya mau terus melanjutkan perjalanan ini sampai akhir. Jika sampai gagal dalam upaya mencapai final atau gagal menjadi juara dunia, itu akan menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi kami semua.”

“Beberapa jam usai laga melawan Timnas Brasil kami langsung fokus ke pertandingan berikutnya melawan Timnas Prancis. Karena jelas keinginan kami adalah dengan memenangkan laga final nantinya. Mereka (Prancis) selalu jadi salah satu tim favorit menjadi juara turnamen ini. Sepertinya laga akan lebih sulit daripada saat kami melawan Brasil ya,” pungkasnya.