Tiga Calon Pengganti Karim Benzema Usai Terpaksa Keluar dari Piala Dunia 2022

Gila Bola – Karim Benzema harus mengakhiri mimpinya di Piala Dunia 2022 usai mengalami cedera selama sesi latihan pada hari Jumat bersama timnas Prancis yang merupakan sesi latihan pertama mereka usai tiba di Qatar.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya di sini bahwa Karim Benzema mengalami cedera paha dan menurut banyak laporan, termasuk dari Le Parisien, penyerang timnas Prancis itu sekarang terpaksa harus menarik diri dan akan melewatkan Piala Dunia 2022 secara keseluruhan.

Tentu saja ini akan menjadi pukulan besar bagi Les Bleus tapi manajer Didier Deschamps sekarang akan memiliki kesempatan untuk menggantikan striker mereka dengan pemain baru sebelum laga pembuka mereka melawan timnas Australia.

Martin Terrier

Martin Terrier merupakan striker Lyon dan dia telah tampil luar biasa di musim ini bagi klub Ligue 1, mencetak 11 gol dan empat assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi. Di usia 25 tahun, dia sejauh ini sudah memiliki 13 caps atas namanya dan mencetak tujuh gol.

Wissam Ben Yedder

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ini adalah kandidat tertua dalam daftar ini karena Wissam ben Yedder sudah berusia 32 tahun dan saat ini bermain untuk Monaco. Dia mencetak 10 gol dan dua assist dalam 21 penampilan di musim ini dan sudah memiliki 19 caps atas namanya, mencetak tiga gol.

Moussa Diaby

Berbeda dengan dengan kandidat lain, Moussa Diaby bukan karakter striker tengah melainkan penyerang sayap, jadi mungkin dia adalah kandidat terlemah di sini karena timnas Prancis butuh striker, bukan penyerang sayap.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah pemain termuda dalam daftar ini dan paling minim pengalaman, baru memiliki delapan caps atas namanya sejak debutnya pada September 2021. Dia saat ini tampil di Bundesliga bersama Leverkusen, mencetak delapan gol dan empat assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaUpdate Cedera Karim Benzema, Bakal Absen Piala Dunia Gara-Gara Cedera Paha!
SelanjutnyaLionel Messi Bakal Pindah ke Manchester City Jika Gagal Menangkan Piala Dunia