Tim Ranking 33 Dunia Ini Bikin Hidup Luka Modric dan Ivan Perisic Jadi Lebih Sulit

Enam gol dari enam pemain berbeda dari tim urutan 33 dunia pada daftar FIFA ini membuat hidup Luka Modric dan Ivan Perisic lebih sulit pada Jumat dinihari (12/11) saat Kroasia tandang ke Malta. Gagal meraih kemenangan akan mengirim tim jersey merah itu lolos ke Piala Dunia 2022.

Rusia menang besar dengan skor 6-0 atas tim paling lemah di Grup H kualifikasi zona Eropa, Siprus. Tiga poin mengirim tim Beruang Putih itu mengoleksi 22 poin, lima poin jauhnya di atas Luka Modric dan kawan-kawan, jelang laga mereka di kandang Malta, beberapa jam lagi.

Jika Kroasia sampai gagal meraih kemenangan atas Malta, tim urutan kelima Grup H, maka itu artinya Rusia akan lolos langsung ke Qatar serta Ivan Perisic dan kawan-kawan harus berjuang melalui babak play-off.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya juara-juara grup dari Grup A sampai Grup J yang lolos otomatis ke Piala Dunia 2022. Semua tim yang menduduki urutan kedua grup harus melaju melalui babak play-off, bergabung dengan dua tim dari UEFA Nations League, guna memperebutkan tiga tiket tersisa jatah zona Eropa.

Rusia sebenarnya tak dominan amat dalam hal penguasaan bola, hanya 57 persen, atas tamunya Siprus pada laga Jumat dinihari ini di Gazprom Arena di kota Saint Petersburg. Namun secara mencolok pasukan Valerij Karpin itu melepaskan 23 percobaan gol dan 13 tembakan tepat sasaran, berbanding enam percobaan serangan dan satu saja shot on target oleh tim tamu.

Dengan demikian posisi pada Grup H adalah Rusia di urutan pertama dengan 22 poin, disusul Kroasia 17 poin dan akan tandang ke Malta beberapa jam lagi, Slovakia posisi ketiga dan Slovenia posisi keempat dengan keduanya 10 poin, Malta lima dan Siprus lima.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO