Timnas Brasil Belum Kalah Lawan Kroasia, Luka Modric: Sekarang Waktunya!

Luka Modric akui timnas Brasil memang favorit juara di Piala Dunia. Namun dia tegaskan siap kalahkan Tim samba di perempat final. 

Gila BolaKroasia belum pernah meraih kemenangan ketika ketemu Brasil. Namun Luka Modric sesumbar kali ini bisa mengalahkan Selecao di Piala Dunia 2022.

Timnas Kroasia akan mengadapi Brasil di perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12) malam WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Education City Stadium.

Di atas kertas, Selecao diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi mereka merupakan favorit juara di turnamen akbar sepak bola yang berlangsung di Qatar. Tapi Luka Modric tegaskan Vatreni siap patahkan tren buruk ketika bertemu Brasil.

Bisa Kalahkan Brasil 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Perlu diketahui, timnas sepak bola Kroasia telah bertemu empat kali sebelum bermain di perempat final Piala Dunia 2022. Dari hasil pertemuan, Vatreni belum pernah menang. Rinciannya, Brasil menang 3 kali dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Namun menjelang lawan Brasil yang kini ditangani oleh Tite, Luka Modric siap bikin kejutan. Dikutip dari Metro, pesepak bola yang bermain di Real Madrid mengatakan Selecao selalu menjadi favorit di setiap Piala Dunia dan akui memang mereka pantas jadi favorit.

Modric menyebutkan Kroasia telah menghadapi Brasil di laga laga sebelumnya dan hasilnya tidak menang. Namun dia pastikan untuk pertemuan sekarang Vatreni bisa mematahkannya di edisi ke-22 Piala Dunia.

Luka Modric Belum Pikir Pensiun dari Timnas Kroasia

Modric sekarang sudah menginjak 37 tahun dan banyak yang meyakini Piala Dunia yang berlangsung di Qatar akan menjadi yang terakhir usai dia bermain sejak 2006. Namun mantan pemain Tottenham Hotspur belum menunjukkan tanda-tanda ingin pensiun dari timnas Kroasia.

Sang gelandang menyebutkan jika dia belum pikir untuk masa depan. Dia menyebutkan ingn fokus ke Piala Dunia yang sekarang. Namun untuk pensiun dari timnas dia belum berpikir.

Dengan demikian, Luka Modric berpotensi masih akan bermain untuk timnas Kroasia di Euro 2024 mendatang yang akan berlangsung di Jerman. Akan tetapi, jelas menit bermainnya mungkin akan dibatasi oleh Zlatko Dalic.

Tite Abaikan Kritikan 

Sebagaimana diketahui, timnas Brasil belakangan ini sedang mendapatkan sorotan karena selebrasinya yang dianggap pengamat sepak bola Roy Keane tidak menghormati lawan. Kritikan usai Brasil melakukan empat selebrasi menari saat menang 4-1 atas Korea Selatan.

Namun Tite tidak mau panjang lebar dengan kritikan tersebut. Sebaliknya, sang pelatih akan ikut menari apabila timnas Brasil mampu menjebol gawang Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Frenkie De Jong Tak Perlu ke Manchester United
SelanjutnyaChelsea Terus Kejar Rafael Leao, AC Milan Ancang-Ancang Jual di Harga 2 Trilyun