Timnas Korea Selatan Semringah! Antonio Conte Garansi Son Heung-Min Tampil di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Antonio Conte berikan jaminan ke timnas Korea Selatan bahwa mereka bisa memakai servis Son Heung-Min di Piala Dunia Qatar 2022.

Menjelang Piala Dunia 2022 timnas Korea Selatan dapat kabar baik. Antonio Conte menjamin Son Heung-Min akan fit dan bisa tampil di Qatar.

Son Heung-Min adalah salah satu bintang yang terancam tak bisa berlaga di Piala Dunia. Penyerang andalan Tottenham Hotspur mengalami cedera kepala di laga pamungkas fase grup Liga Champions kontra Marseille.

Dibalik kemenangan 2-1 Tottenham, ada yang harus dibayar mahal oleh klub sepak bola asal London Utara. Son Heung-Min ditarik Antonio Conte di pertengahan laga babak pertama usai bertabrakan saat berduel dengan Chancel Mbemba.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cedera serius pesepak bola berusia 30 tahun jelas berikan kekhawatiran untuk timnas Korea Selatan. Hal ini dikarenakan Piala Dunia 2022 akan dimulai pada 20 November. Apalagi sejauh ini dia jadi tulang punggung di timnas.

Kegelisahan semakin terasa usai Spurs mengonfirmasi sang pemain harus menjalani operasi. Berita ini jelas sebuah kabar buruk untuk timnas Korea Selatan. Namun, Antonio Conte usai laga kontra Liverpool memberikan jaminan jika Taeguk Warriors bisa memakai servis Son di Qatar.

Dikutip dari Sportsmax, Conte mengatakan jika sang pemain kecewa dengan situasi ini. Dia tahu betul betapa pentingnya Piala Dunia untuk seorang pesepak bola.

Namun Antonio Conte optimis jika Son Heung-Min bisa kembali pulih lebih cepat dan bermain di Piala Dunia. Sang pelatih juga pastikan sekarang sang pemain ada di rumah bukan di rumah sakit.

Andai tak ada kemunduran, Son bisa bermain untuk timnas Korea Selatan di laga pembuka Grup H Piala Dunia kontra Uruguay di Education City Stadium pada hari Kamis (24/11) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAlasan Gary Neville Masih Meragukan Arsenal di Liga Inggris
SelanjutnyaKalah dari Newcastle United, Southampton Resmi Pecat Ralph Hasenhuttl