Timnas Portugal Umumkan Skuad Resmi Piala Dunia 2022, Termasuk Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Tidak ada kejutan dari skuad yang diumumkan manajer Fernando Santos untuk skuad Piala Dunia 2022 bagi timnas Portugal yang akan berada di grup H di Piala Dunia Qatar dan akan melawan timnas Ghana, timnas Uruguay dan timnas Korea Selatan.

Timnas Portugal telah mengumumkan skuad bermaterikan 26 pemain untuk Piala Dunia 2022 mendatang dengan ini akan menjadi penampilan mereka kedelapan di turnamen sepak bola terbesar antarnegara dengan pasukan Fernando Santos akan berusaha untuk memenangkan trofi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, seperti diberitakan di media resmi Selecao das Quinas.

Bruno Fernandes dkk tidak lolos dengan mudah ke putaran final Piala Dunia 2022 lantaran mereka hanya finish di grup kualifikasi mereka, kalah dari timnas Serbia, beruntung mereka akhirnya bisa lolos melalui jalur play-off dan mengalahkan timnas Makedonia Utara di final usai menghempaskan timnas Turki di babak semifinal.

Hasil terbaik bagi timnas Portugal di Piala Dunia adalah finish ketiga pada tahun 1966 dan Piala Dunia ini bisa jadi akan menjadi yang terakhir bagi Cristiano Ronaldo, yang saat ini sudah berusia 37 tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penyerang Liverpool Diogo Jota dan pemain sayap Wolverhampton Wanderers Pedro Neto akan melewatkan turnamen setelah masing-masing mengalami cedera betis dan pergelangan kaki di awal musim ini.

Berikut skuad lengkap timnas Portugal

Penjaga Gawang: Diogo Costa (Porto), Jose Sa (Wolves), Rui Patarico (Roma).

Bek: Joao Cancelo (Manchester City), Diogo Dalot (Manchester United), Pepe (Porto), Ruben Dias (Manchester City), Danilo Pereira (PSG), Antonio Silva (Benfica), Nuno Mendes (psg), Raphael Guerrerio ( Dortmund)

Gelandang: Bruno Fernandes (Manchester United), Bernardo Silva (Manchester City), Ruben Neves (Wolves), William (Real Betis), Palhinha (Fulham), Vitinha (PSG), Otavio (Porto), Matheus Nunes (Wovles), Joao Mario (Benfica).

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Manchester United) Joao Felix (Atletico Madrid), Rafael Leao (AC Milan), Ricardo Horta (Braga), Andre Silva (RB Leipzig), Goncalo Ramos (Benfica).

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaDrawing EFL Cup: Juara 9 Kali Liverpool Akan Tandang ke Juara 8 Kali Manchester City
SelanjutnyaCarlo Ancelotti Sedikit Kecewa dengan Kemenangan Real Madrid Kontra Cadiz