Tite Akui Brasil Layak Jadi Favorit di Piala Dunia, Bakal Mundur Usai Turnamen Berakhir

Gilabola.com – Timnas Brasil di antara favorit untuk menjadi juara di turnamen musim dingin di Qatar pada akhir bulan ini dengan Tite dianugerahi skuad bertabur bintang dengan bakat luar biasa di setiap lini yang didukung oleh kinerja luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Manajer timnas Brasil Tite mengatakan bahwa skuad asuhannya memang pantas untuk dianggap sebagai salah satu favorit untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2022 mendatang saat dia juga mengungkapkan rencana manajerialnya setelah turnamen berakhir, menurut berita yang dilansir dari The Nation.

Juara dunia lima kali akan bermain di Grup G di Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Serbia, timnas Swiss, dan timnas Kamerun dengan Selecao akan datang ke turnamen ini dengan hasil yang luar biasa selama babak kualifikasi di zona Conmebol.

Dalam babak kualifikasi mereka, timnas Brasil tak terkalahkan di 17 pertandingan mereka, harusnya ada 18 tapi laga mereka melawan timnas Argentina tidak bisa dilangsungkan, meraih 45 poin dalam prosesnya untuk membuat mereka menduduki puncak klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini berbicara dalam konferensi persnya, Tite berbicara tentang status favorit timnya dan dia mengaku tahu dan sadar betul dengan tag favorit pada timnas Brasisl dan kemudian menegaskan bahwa memang tim besutannya layak untuk dijadikan sebagai salah satu kandidat juara. Manajer berusia 61 tahun itu juga mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri setelah turnamen setelah enam tahun bertugas.

Skuad lengkap timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 :

Penjaga Gawang : Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras)

Bek : Dani Alves (Pumas), Eder Militao (Real Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Chelsea),  Danilo (Juventus), Alex Sandro (Juventus), Bremer (Juventus), Alex Telles (Sevilla),

Gelandang : Fabinho (Liverpool), Casemiro (Manchester United), Fred (Manchester United), Bruno Guimaraes (Newcastle), Lucas Paqueta (West Ham), Everton Ribeiro (Flamengo).

Penyerang : Neymar (Paris Saint-Germain), Vinicius Jr. (Real Madrid), Rodrygo (Real Madrid), Richarlison (Tottenham), Raphinha (Barcelona), Antony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Pedro (Flamengo)

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRoberto Martinez Bicara Kans Romelu Lukaku Tampil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaFrank Lampard Keluhkan Kualitas Rendah Pemainnya Usai Everton Dibantai Bournemouth