Turki Sukses Membuat Belanda Berdebar, Menang 1-2 di Montenegro

Kemenangan Turki 1-2 di kandang Montenegro membuat Belanda berdebar sepanjang pertandingan pada Rabu dinihari (17/11). Cukup satu gol kebobolan saja bisa membuat Oranje tergelincir ke posisi ketiga Grup G.

Montenegro sebelumnya sudah berhasil membuat kecewa pasukan Louis van Gaal pada matchday kesembilan, empat hari silam, setelah bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyamakan skor 2-2 jelang akhir pertandingan.

Kali ini pun mereka mengejutkan Turki dengan unggul lebih dulu melalui gol Fatos Beqiraj saat pertandingan belum lagi memasuki menit keempat. Namun Turki membalas dengan kuat melalui gol penyerang Galatasaray Kerem Akturkoglu pada menit 22, sebelum gelandang Feyenoord Orkun Kokcu memastikan tiga poin bagi tim Bulan Sabit tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan di Podgorica City Stadium ini berjalan dengan dominasi bola berada di bawah kendali tim tamu, mencapai 67 persen dan mereka berhasil melepaskan 16 percobaan gol, delapan serangan tepat sasaran dan dua gol.

Sebelum laga pada Rabu dinihari ini dimulai, Belanda (20 poin) masih memimpin klasemen Grup G dengan keunggulan dua poin saja di atas Turki (18) dan Norwegia (18). Jika Martin Odegaard dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan Oranje maka terbuka peluang emas Turki mengambil alih puncak klasemen dengan kemenangan di Montenegro.

Tapi harapan jelek itu tidak terwujud. Setelah skor 0-0 yang mendebarkan terjadi sepanjang hampir 90 menit, dua gol Belanda akhirnya terjadi melalui Steven Bergwijn dan Memphis Depay, memberi mereka 23 poin dan kepastian lolos langsung ke Qatar. Turki posisi kedua Grup G dengan 21 poin dan akan menjalani babak play-off.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO