Virgil van Dijk Sebut Bintang Barcelona Ini Sebagai Rekan Setim Terbaiknya, Siapa?

Gila Bola – Virgil van Dijk akan memimpin negaranya untuk memperjuangkan aspirasi timnas Belanda di Piala Dunia 2022 dan sekarang dia mengungkapkan siapa rekan setim di skuad asuhan Louis van Gaal yang menurutnya merupakan rekan terbaiknya.

Bek tengah timnas Belanda Virgil van Dijk dengan tegas menunjuk gelandang sentral Barcelona Frenkie de Jong sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya di skuad Oranje, diberitakan via podcast Pitch Side Spotify.

Negara yang pernah menjajah Indonesia ini merupakan salah satu negara sepak bola top Eropa yang belum pernah mencicipi kejayaan di Piala Dunia, dengan mereka sudah mencapai final dalam tiga kesempatan pada 1974, 1978, dan 2010, namun kalah di semua partai puncak tersebut.

Sekarang harapan akan dibebankan kepada Virgil van Dijk, yang diklaim banyak pihak sebagai bek tengah terbaik dalam beberapa tahun terakhir, untuk memimpin negaranya memimpikan trofi prestisius yang telah lama mereka nantikan untuk dimenangkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di Piala Dunia 2022 ini timnas Belanda tergabung di Grup A dengan tuan rumah timnas Qatar, wakil Amerika Selatan timnas Ekuador, dan juara Afrika timnas Senegal, dan kini jelang pertandingan pembuka mereka melawan Edouard Mendy dkk, bek tengah Liverpool ditanya tentang siapa rekan setim terbaik yang pernah bermain bersamanya dengan jersey Oranje.

Berbicara di podcast Pitch Side Spotify, Virgil van Dijk menunjuk Frenkie De Jong, yang menurutnya bahkan sejak memainkan debutnya untuk tim, ketika timnas Belanda tengah mengubah gaya bermain mereka, mantan bintang Ajax Amsterdam itu sangat berpengaruh dan luar biasa.

Sementara ketika ditanya soal rekan terbaiknya di level klub, pemain berusia 31 tahun itu secara mengejutkan tidak memiliki Mohamed Salah atau Sadio Mane, tapi penyerang Liverpool lain yang kerap diremehkan, Roberto Firmino.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRobertson Ungkap Siapa Pembelian Terbaik Liverpool, Van Dijk, Alisson, Atau Salah?
SelanjutnyaPernah Hadapi Messi, Aguero, Mbappe, Ternyata Ini Rival Terberat Bagi Van Dijk!