Wales Targetkan Juara Grup E Kualifikasi Piala Dunia

Gilabola.com – Pemain kunci timnas Wales, Gareth Bale menegaskan timnya ingin menggeser posisi Belgia dan menjadi juara grup E kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Sejauh ini, timnas sepak bola Belgia memimpin klasemen grup E dengan mengoleksi 13 poin dalam lima pertandingan. Kemudian menjadi paling produktif dalam urusan mencetak gol. Tercatat sudah memasukkan 20 gol di kualifikasi.

Wales sendiri kini masih berada di peringkat ketiga dan terpaut 7 poin dari Belgia asuhan Roberto Martinez. Artinya, andai mau menggeser posisi Romelu Lukaku dan kolega adalah harus terus meraih kemenangan selama melakoni kualifikasi grup E Piala Dunia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Gareth Bale dan kolega di pertandingan ketiga jeda internasional akan meyambut tim peringkat terbawah timnas sepak bola Estonia di Cardiff City Stadium, Kamis (9/9) dini hari WIB.

Di atas kertas Wales jelas diunggulkan bisa menang mudah saat melawan Estonia di laga keenam kualifikasi Piala Dunia 2022. Apalagi mereka juga belum meraih kemenangan, namun Gareth Bale memperingkatkan agar rekan satu timnya tak meremehkan lawannya tersebut.

Berbicara kepada awak media, pemain bola yang kini berkarier di Liga Spanyol bersama Real Madrid mengatakan jika The Dragons sepenuhnya sekarang mencoba untuk memenangkan grup E.

Bale menjelaskan jika Wales memenangkan setiap pertandingan, ia meyakini negaranya bisa lolos. Meski perjalanan masih panjang, tetapi sang pemain ingin timnya harus fokus untuk pertandingan berikutnya yakni menghadapi Estonia. Ia berharap agar negaranya bisa meraih tiga poin.

Eks Tottenham Hotspur juga memberikan peringatan kepada rekan satu timnya agar tak anggap enteng Estonia. Pasalnya, semua orang menilai bahwa negaranya bisa menang mudah ketika kontra Belarus dan nyatanya menjadi pertandingan yang sulit dimenangkan. Oleh sebab itu, Gareth Bale meminta rekannya tak remehkan Estonia.

Sekedar informasi, andai timnas sepak bola Wales menang atas Estonia membuat Bale dan kolega akan menggeser posisi Republik Ceko di urutan kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO