Yunus Musah Komentari Kans Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 dan Lawan Inggris

Gila Bola – Yunus Musah yakin timnas Amerika Serikat bisa lolos dari fase grup. Dia juga tak sabar untuk hadapi Inggris.

Jelang Piala Dunia 2022, Yunus Musah sangat bersemangat dan menantikan laga Inggris kontra timnas Amerika Serikat. Dia juga memberikan tanggapan peluang The Yanks di Qatar.

Turnamen akbar sepak bola empat tahunan akan segera dimulai. Semua kontestan terus mempersiapkan timnya agar bisa jadi juara. Tapi ada yang menarik di edisi ke-22 lantaran Yunus Musah di level junior membela timnas Inggris, namun di level senior memilih membela Amerika Serikat.

Dengan demikian, Grup B Piala Dunia antara timnas Inggris vs Amerika Serikat akan menjadi perhatian besar dari masing-masing fans kedua negara karena Yunus Musah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Yunus Musah sendiri selama di Inggris bermain untuk akademi Arsenal, tetapi pada 2019 dia memutuskan pindah dan sekarang membela Valencia. Pesepak bola yang masih 19 tahun sejauh musim 2022/23 juga bermain reguler di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Sementara itu, timnas Amerika Serikat sebetulnya juga nyaris tak lolos karena di kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf cuma menempati peringkat ketiga. Di sisi lain, mereka pernah lolos ke semifinal Piala Dunia tetapi itu tahun 1930. Sedangkan prestasi terbaik setelah itu adalah mencapai perempat final pada 2002.

Menjelang Piala Dunia 2022, sang pemain ingin Amerika Serikat bisa menang lawan Inggris dan menilai The Yanks bisa lolos dari fase Grup B.

Dikutip dari tribalfootball, Yunus Musah mengatakan timnas Amerika Serikat punya peluang dari fase Grup B dan punya kemampuan untuk melakukannya. Dia bilang jika terjadi akan bagus untuk karier sepak bolanya.

Sang gelandang juga menyebutkan laga kontra Inggris akan menarik. Dia yakin fans dari kedua negara akan menontonnya di pertandingan nanti. Musah juga bilang laga ini spesial karena ketemu dengan mantan rekannya di akademi Arsenal. Menurutnya, jika mau menang lawan Three Lions adalah harus bisa mematikan pergerakan Saka.

Pesepak bola yang lahir di New York sudah tampil dalam 19 laga untuk timnas Amerika Serikat. Sedangkan Piala Dunia 2022 Qatar akan jadi yang pertama bagi sang pemain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaGareth Southgate Bicarakan Peluang Juara Timnas Inggris di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaTimnas Inggris Tak Diperkuat Kyle Walker di Laga Perdana Melawan Iran