10 Menit Tiga Gol di Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, Benzema Sumbang Dua

Gila Bola – Awal pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid hujan gol! Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 10 menit babak pertama sudah tercipta 3 gol dalam laga yang akhirnya dimenangkan oleh Los Blancos ini.

Real Madrid berhasil menang atas Athletic Bilbao dalam laga lanjuta Liga Spanyol pekan ke 19 di stadion San Memes Barria pada hari Kamis 23 Desember 2021 dini hari tadi. 10 menit awal pertandingan ternyata menjadi waktu paling krusial bagi kedua tim karena dalam kurun waktu singkat tersebut total tercipta tiga gol!

Real Madrid berhasil memimpin terlebih dahulu saat di menit keempat babak pertama Karim Benzema berhasil membuka keunggulan bagi tim tamu. Pasukan Ancelotti menyerang ke depan dan umpan Toni Kroos disambit oleh Benzema. Pemain asal Prancis ini kemudian melepaskan tendangan melengkung membuat kiper Julen Agirrezabala tak berdaya di gawang Athletic, skor 0-1!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak lama kemudian kembali Kari Benzema mencatatkan namanya di papan skor, haya berselang tiga menit dari gol pertamanya! Benzema berhasil melewati jebakan offside sebelum melaju ke gawang Bilbao, dan dia berlari sangat cepat untuk mengalahkan Agirrezabala dalam perebutan bola. Skor 0-2!

Kecuali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema adalah pemain keempat yang mencetak +30 gol dalam satu tahun di LaLiga abad ini, setelah Luis Suarez, Radamel Falcao dan Ronaldo Nazario.

Belum juga selesai dengan takjubnya gol Benzema, kembali sebuah gol tercipta tiga menit kemudian tepatnya di menit 10! Namun kali ini gol untuk Athletic Bilbao! De Marcos mengirimkan umpan sederhana saja ke Sancet, dan kemudian sang striker menuntaskan sisanya dengan melepaskan tembakan menjebol gawang Thibaut Courtois, skor 1-2!

Penjaga gawang Athletic Bilbao Julen Agirrezabala melakukan dua kali penyelamtan spektakuler di menit-menit akhir pertandingan. Penyelamatan pertamanya menggagalkan ancaman Peter kemudian dia bangkit lagi untuk menggagalkan tembakan keras dari Toni Kroos.

Dengan kemenangan ini Real Madrid memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol dengan total raihan 46 poin dari 19 laga musim ini, sementara Bilbao di posisi 10 dengan 24 poin!

Susunan Pemain

ATHLETIC BILBAO (4-4-2): Julen Agirrezabala; Oscar De Marcos, Yeray Alvarez, Unai Nunez, Mikel Balenziaga; Oier Zarraga, Dani Garcia, Unai Vencedor, Iker Muniain; Inaki Williams, Oihan Sancet. Cadangan: Jon Morcillo, Mikel Vesga, Aitor Paredes, Inigo Lekue, Nico Williams, Alex Petxarroman Eizagirre, Ander Iru, Nicolas Serrano, Ander Capa, Raul Garci.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Rafael Zamora, Luka Jovic, Diego Pineiro, Peter, Miguel Gutierrez, Antonio Blanco, Toni Fuidias, Mariano, Jesus Vallejo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO