1000 Hari Lebih Tanpa Gol di El Clasico, Lihat Betapa Lesunya Messi Tanpa Ronaldo

Gilabola.com – Tampaknya Lionel Messi benar-benar merindukan kehadiran dan persaingannya dengan Cristiano Ronaldo di La Liga dan di El Clasico, saat penyerang Argentina itu terus menunjukkan performa lesu dalam setiap pertemuannya melawan Real Madrid sejak 2018.

Sudah lebih dari 1.000 hari sejak Lionel Messi terakhir kali mencetak gol melawan rival berat mereka, Real Madrid, dengan dia sekali lagi gagal mencetak gol dalam El Clasico untuk memperpanjang paceklik golnya melawan Los Blancos menjadi tujuh pertandingan, yang merupakan pertandingan terlama dalam karir profesionalnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Memang sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 lalu, La Pulga menjadi sosok yang benar-benar berbeda di laga El Clasico, padahal performanya secara keseluruhan sebenarnya masih sangat luar biasa, termasuk memimpin top skor liga musim ini dengan 23 gol, plus 8 assist.

Sebagai akibatnya, penyerang berusia 33 tahun itu itu tidak berdaya untuk membantu raksasa Catalan menghindari kekalahan 2-1 mereka melawan Real Madrid di Stadion Alfredo di Stefano, dan sekaligus membuat mereka kembali menjauh dari persaingan gelar.

Channel Gilabola di Youtube

Lionel Messi sampai saat ini merupakan top skor El Clasico sepanjang masa, mencetak 26 gol dan jauh di atas Alfredo di Stefano dan Cristiano Ronaldo di bawahnya dengan 18 gol, tetapi pemenang 6 Ballon d’Or telah kehilangan sentuhan mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir melawan tim ibukota tersebut.

Terakhir kali Lionel Messi mencetak gol melawan Real Madrid adalah pada Mei 2018, dan kini lebih dari 1000 hari telah berlalu tanpa dia bisa mencetak gol lagi. Menariknya, pertandingan itu juga menjadi penampilan terakhir El Clasico Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke Juventus.

Sepertinya rivalitas Lionel Messi – Cristiano Ronaldo memang sangat positif bagi keduanya, menjadi persaingan sehat yang saling memotivasi dan meningkatkan masing-masing. Tanpa salah satunya, mereka tampak menjadi sosok yang lain sekarang.

AHABET
AHABET