2 Pemain Jebolan Barcelona Bantu Mantan Tim, Mencuri 2 Poin Dari Real Madrid

Gilabola.com – Tak ada yang lebih bahagia dari dua mantan pemain Barcelona ini saat membantu Getafe mencuri dua poin dari Real Madrid tadi malam, mengakhiri pertandingan La Liga dengan skor sama kuat 0-0.

Carles Alena membantu Getafe menahan imbang Los Blancos dengan skor kacamata. Dengan cara itu ia juga membantu Barcelona karena selisih keduanya di klasemen Liga Spanyol kini hanya tersisa dua poin saja. Los Blancos 67 poin, Blaugrana 65.

Selain Carles Alena, yang sebenarnya berstatus pemain pinjaman dari Barca, satu pemain jebolan Camp Nou lainnya adalah Marc Cucurella yang sudah resmi berseragam Getafe sejak 3 Maret 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alena, pemain dengan jersey No 11 itu tampil bagus tadi malam pada pertandingan di Coliseum Alfonso Perez, melakukan 55 kali sentuhan pada bola, menyelesaikan 80 persen kesuksesan passing, melepaskan tiga key passes yang bisa saja berujung gol, delapan kali crossing dengan dua sampai ke rekan setimnya, empat kali dribble dengan keempatnya sukses, memenangkan lima kali duel kaki dan satu kali duel udara.

Dengan bantuan sang pemain 23 tahun tersebut, Getafe memastikan Los Merengues pulang dengan rasa kecewa, menyadari kini mereka dalam jangkauan dua poin di atas Barca dan berpotensi disalip saat Lionel Messi dan kawan-kawan menyambut kedatangan pasukan Pepe Bordalas itu pada hari Kamis 22 April 2021.

Channel Gilabola di Youtube

Pasukan Zinedine Zidane sangat menderita dengan kehilangan banyak sekali pemain pentingnya dalam periode ini. Delapan pemain yang sama sekali tidak ikut serta tandang ke Getafe pada Senin dinihari ini. Mereka absen dengan berbagai alasan: Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, Casemiro, Nacho Fernandes, Eden Hazard, Lucas Vazquez dan Fede Valverde.

AHABET
AHABET