24 Jam Lagi, Real Madrid Berpeluang Tipiskan Jarak Dengan Atletico

Gilabola.com – Atletico sudah semakin dekat dengan gelar juara Liga Spanyol usai menang 2-1 atas Real Sociedad pada Kamis 13 Mei 2021. Namun hanya berselang kurang dari 24 jam lagi, Real Madrid berpotensi menipiskan jarak dengan calon lawan tandang mereka Granada kalah dominan dalam sejarah head-to-head.

Pasukan Diego Simeone kini menguasai puncak klasemen La Liga dengan 80 poin usai memastikan dua gol babak pertama atas Sociedad melalui Yannick Carrasco dan Angel Correa. Tapi Los Blancos yang tidak akan menyerah akan mencoba menipiskan jarak dengan laga tandang di Granada, Jumat dinihari 14 Mei 2021.

Sejarah pertemuan Los Blancos melawan Nazaries menguntungkan skuad asuhan Zinedine Zidane itu, dengan lima head-to-head terkininya berakhir bagi kemenangan Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pertemuan terakhir 24 Desember 2020 di ajang La Liga berakhir dengan skor 2-0. Sebelum itu Los Merengues menang 1-2 di kandang Granada pada 14 Juli 2020, yang merupakan laga kedua musim setelah kemenangan raksasa ibukota Spanyol itu 4-2 pada 5 Oktober 2019.

Dua pertemuan sebelum itu terjadi saat Granada masih di divisi teratas sepak bola Spanyol pada tahun 2017 dengan skor 0-4 dan 5-0, keduanya bagi kemenangan Real Madrid. Jadi, menilik semua data di atas, besar kemungkinan bahwa skuad Zinedine Zidane akan meraih tiga poin untuk mengoleksi 78 poin, menempati posisi kedua klasemen Liga Spanyol dan hanya berjarak dua poin saja di bawah Rojiblancos.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, Los Blancos hanya menang satu kali (2-0 atas Osasuna di La Liga) dari lima laga terbarunya di semua kompetisi, draw tiga kali dan kalah satu kali (2-0 di Chelsea). Sementara itu Granada masih mencatatkan dua kemenangan (1-2 di Barcelona pada 30 April 2021 dan 4-1 menjamu Eibar pada 23 April) dari lima laga terbarunya di ajang Liga Spanyol. Tiga lainnya adalah kekalahan.

AHABET
AHABET