5 Pemain Ini Ingin Khianati Barcelona

5 Pemain Ini Ingin Khianati Barcelona

Gilabola.com – Barcelona tengah bersiap menghadapi pengkhianatan dari lima pemainnya, yang marah dengan kurangnya waktu bermain di skuad utama. Dua Brasil, satu Chile, satu Spanyol, satu Prancis.

Ini bukan musim yang menyenangkan bagi pelatih Blaugrana Ernesto Valverde. Selama musim panas, Barcelona mendatangkan beberapa pemain. Apa yang tidak diharapkan selama persiapan pramusim adalah bahwa Valverde sudah harus berurusan dengan wajah-wajah pemain yang cemberut, marah menyerang dirinya di media sosial soal ketidakpuasan menit bermain mereka. Ketidakpuasan dalam skuad Barca telah berkembang selama beberapa bulan terakhir. Distribusi menit bermain tidak memuaskan sebagian pemain yang kebagian lebih sedikit peluang.

Arturo Vidal Tak Senang di Barcelona

Orang pertama yang terus terang mengutarakan isi hatinya bahwa dia tidak datang ke Barcelona untuk menghangatkan bangku cadangan adalah mantan pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal. Sejumlah pesan media sosial dari pemain Chile ini memperoleh teguran dari petinggi klub, Pep Segura, dan obrolan pribadi dengan pelatihnya.

Setelah itu juga diketahui bahwa Malcom juga tidak senang dengan waktu bermainnya dan itu adalah masalah lain yang harus dihadapi pelatih. Juga Ousmane Dembele yang memberi kabar sakit hanya dalam waktu kurang dari satu jam jelang pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu Denis Suarez juga ingin pergi pada bulan Januari karena kurangnya waktu bermain. Dia sama sekali belum tampil di Liga Spanyol maupun di atau Liga Champions musim ini, meskipun pemain ini berhasil mengatur masalah ini secara bijaksana.

Itu sangat berbeda dengan Rafinha, yang ayah dan agennya Mazinho berbicara secara terbuka soal ancaman pergi dari Camp Nou di tahun yang baru.

Daftar 5 Calon Pengkhianat Barcelona

  • Arturo Vidal (Chile)
  • Ousmane Dembele (Prancis)
  • Malcom (Brasil)
  • Denis Suarez (Spanyol)
  • Rafinha (Brasil)