Aaron Wan-Bissaka Diam-diam Diminati Klub Top Spanyol

Gilabola.com – Eduardo Inda sebut Aaron Wan-Bissaka yang kini bermain untuk Manchester United diincar oleh klub papan atas La Liga.

Klub yang ingin merekrut mantan pemain Crystal Palace tersebut adalah Real Madrid. Sementara itu, keinginan kuat raksasa Liga Spanyol mau memboyongnya lantaran mereka butuh kanan berkualitas.

Real Madrid sendiri kerap mengandalkan Dani Carvajal di sisi kanan pertahanan. Akan tetapi, sekarang ini pemain berusia 29 tahun mengalami cedera di bagian paha dalam kemenangan 2-0 atas Valencia. El Real sendiri sejatinya punya beberapa opsi alternatif penggantinya, namun Aaron Wan-Bissaka tetap berusaha didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Ngebetnya tim asuhan Zinedine Zidane bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, Dani Carvajal musim 2020/21 kariernya kerap diganggu dengan cedera. Bahkan, sebelum melawan Valencia dirinya baru saja pulih dari cedera otot.

Tak ayal, Eduardo Inda yang kini sebagai pengamat di Okdiario’s mengungkapkan jika Real Madrid ingin membawa Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United.

Berbicara kepada Okdiario’s, Eduardo Inda mengatakan Los Blancos sedang membutuhkan bek kanan. Ia menjelaskan di posisi tersebut mereka punya yang terbaik yakni Dani Carvajal, namun sayangnya ia kembali mengalami cedera.

Menurutnya, sejumlah pemain di Madrid bisa menggantikan posisinya. Akan tetapi, masih diragukan. Eduardo Inda menyebutkan jika mereka membidik dua nama, namun yang paling ingin mereka boyong adalah Aaron Wan-Bissaka.

Bersama Manchester United musim ini, sang pemain selalu menjadi pilihan utama di Liga Inggris dengan bermain dalam 22 laga. Selain itu, ia mengemas 2 gol dan 2 assist.

Sementara Aaron Wan-Bissaka masih terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Old Trafford hingga tahun 2024.