AC Milan & Fiorentina Bersaing Dapatkan Striker Gagal Real Madrid Ini

Penyerang gagal Real Madrid Luka Jovic memiliki kesempatan untuk menghidupkan karirnya di Italia saat dua klub Serie A, AC Milan dan Fiorentina, kini berebut untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Duo Italia AC Milan dan Fiorentina dikabarkan kembali mengincar pemain gagal Real Madrid Luka Jovic, menurut laporan di Spanyol, sementara Eintracht Frankfurt juga bisa menjadi opsi lain bagi pemain internasional Serbia tersebut.

Sebenarnya striker berusia 24 tahun itu telah menjadi target transfer beberapa klub termasuk inter Milan dan Arsenal selama musim panas 2021 lalu, tapi dia akhirnya tetap memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan itu terbukti menjadi keputusan yang kurang tepat lantaran dia masih belum mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Real Madrid yang sudah berganti manajer ke Carlo Ancelotti.

Sejauh musim ini, Luka Jovic baru bermain dalam tujuh penampilan di semua kompetisi dengan total hanya 95 menit waktu bermain karena tidak satupun dari tujuh penampilan tersebut dia turun sebagai starter.

Padahal rekornya selama di Eintracht Frankfurt luar biasa, saat dia berhasil mencetak 27 gol dan tujuh assist dalam 48 penampilannya bagi klub Jerman tersebut di semua kompetisi di musim terakhirnya di sana sebelum kepindahannya ke ibu kota Spanyol.

Sekarang Mundo Deportivo melaporkan bahwa transfer pinjaman pada Januari sangat mungkin, dengan Serie A lagi-lagi menjadi tujuan potensial. Milan dan Fiorentina sedang mencari penyerang baru, terutama jika La Viola kehilangan Dusan Vlahovic.

Luka Jovic menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Eintracht Frankfurt dari Januari hingga Juni dan dapat mencoba mengulangi pengalaman itu, di mana ia mencetak empat gol dan mengemas satu assist dalam 18 penampilan di Bundesliga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO