Achraf Hakimi Isyaratkan Bakal Kembali ke El Real

Gilabola.com – Kebersamaan Achraf Hakimi dengan Inter Milan sepertinya tidak akan lama. Pasalnya, sang pemain mengakui Real Madrid merupakan rumahnya.

Pemain internasional Maroko ini memulai karier sepak bola bersama raksasa Liga Spanyol sejak U-18. Bahkan mampu menembus tim utama Real Madrid pada 2017, namun sang pemain kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dan kalah bersaing.

Achraf Hakimi pun akhirnya dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund. Menariknya, selama menjalani masa pinjaman bersama tim papan atas Liga Jerman penampilannya semakin meningkat sebagai bek kanan dan kiri. Alhasil, membuat sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya dan Inter Milan adalah klub yang paling ngebet mau mendatangkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain bola berusia 22 tahun itu resmi berseragam Inter Milan pada September 2020 dengan durasi kontrak selama lima musim. Selain itu, Nerazzurri harus mengeluarkan biaya sebesar 40 juta euro atau sekitar 697 miliar untuk membawa Achraf Hakimi ke Giuseppe Meazza.

Musim pertamanya bersama klub sepak bola asal Milan sang pemain berhasil membawa tim biru hitam menangi scudetto 2020/21. Hal ini tak lepas Atalanta bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo, Minggu (2/5) malam WIB. Meskipun demikian, Achraf Hakimi memberikan kode ingin kembali ke raksasa Liga Spanyol.

Berbicara kepada El Chiringuito, sang pemain mengatakan ia tidak bisa melupakan Real Madrid lantaran Si Putih adalah rumahnya. Bahkan ia terang-terangan lebih senang untuk berkarier sepak bola di Santiago Bernabeu dan berjuang untuk mengamankan tempatnya.

Achraf Hakimi menjelaskan klub telah membuat keputusan yang berbeda, namun ia tak mau menyalahkan pelatih Real Madrid atau petinggi klub. Menurutnya, sekarang ini mereka memang berhak untuk menolaknya lebih dulu.

Sebagai informasi, Inter Milan belakangan memang terus dikabarkan akan menjual sang pemain di musim panas. Hal ini tak lepas mereka mengalami kesulitan keuangan.

Meski Achraf Hakimi ingin ke Real Madrid, namun sang pemain juga dikaitkan dengan klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO