Ada Lewandowski, Aguero Minta Madrid Serahkan Trofi Liga Champions ke Barcelona

Gila Bola – Kedatangan Robert Lewandowski memberikan optimisme dan euforia suasana baru di skuad Barcelona dengan mantan striker Sergio Aguero bahkan percaya bahwa transfer bomber Polandia itu akan membantu klub meraih kejayaan di Liga Champions.

Joan Laporta secara resmi menghadirkan mantan penyerang Bayern Munchen tersebut pada hari Rabu dan ingin menggarisbawahi dampaknya bagiĀ Blaygrana sebagai sebuah institusi, setelah klub menyetujui transfernya senilai Rp 766 Milyar termasuk bonus.

Tentu saja reputasi Robert Lewandowski sebagai pemain depan tak diragukan lagi dengan dia bahkan diperdebatkan sebagai striker No 9 terbaik dalam satu dekade terakhir, membawanya memenangi dua penghargaan pemain terbaik FIFA secara beruntun.

Di usia 33 tahun dia juga masih menunjukkan kinerja papan atas. Bersama Bayern Munchen, dia mencetak 50 gol dalam hanya 46 penampilan di semua kompetisi musim lalu, sementara di Liga Champions dia adalah top skor ketiga sepanjang masa turnamen setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Sergio Aguero, yang pernah membela Barcelona antara Juli 2021-Desember 2021 sebelum pensiun karena masalah jantung, percaya bahwa kedatangan Robert Lewandowski akan memberi dampak besar bagi klub, termasuk aspirasi mereka di Liga Champions dan merebut gelar dari tangan Real Madrid, seperti yang diberitakanĀ Mundo Deportivo.

Dia mengatakan, “Lewandowski adalah pemain No 9 kelas teratas. Dia akan memberi Barcelona banyak gol. Dengan para pemain di sana, jika mereka bekerja sama dengan baik, saya pikir dia akan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.”

“Jelas di tim baru sulit untuk berjuang menjadi Juara Eropa, tapi saya pikir tujuannya adalah untuk bersaing di level tertinggi dan, tahun depan, ketika tim lebih aman, mereka akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk memenangkan Liga Champions.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!