Ada yang Berani Bayar 657 Milyar, Madrid Masih Ngotot Minta 822 Milyar Untuk Hazard

Ada tawaran senilai Rp 657 Milyar untuk Eden Hazard, tapi Florentino Pérez masih jual mahal dan meminta bayaran setidaknya Rp 822 Milyar untuk mengizinkan mantan bintang Chelsea itu meninggalkan Real Madrid.

Jelas bahwa Eden Hazard tak masuk dalam rencana manajer Carlo Ancelotti, yang sangat senang dengan peningkatan performa yang ditunjukkan Vinicius Junior di musim ini, membuat penyerang Belgia nyaris tak mendapatkan tempat di klub.

Memang itu adalah waktu yang mengecewakan bagi pemain berusia 30 tahun itu di klub, saat di musim ketiganya di Bernabeu, dia masih belum menunjukkan level terbaiknya, dan tidak ada yang bisa mempercayainya lagi untuk mendapatkan tempat di tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para fans Real Madrid sudah muak dengan cedera dan masalah fisiknya, sementara Florentino Perez menganggap bahwa mantan bintang Chelsea itu merupakan rekrutan ‘No 7’ terburuk yang pernah dilakukan klub. Dibeli mahal-mahal mencapai Rp 2 Trilyun, tapi hasilnya zonk, baru nyumbang lima gol hingga musim ketiganya ini.

Dia selalu dibela oleh Zinedine Zidane yang menyukainya dan terus memberi kesempatan Eden Hazard meski penyerang Belgia itu jauh dari meyakinkan, tapi sang pemain sekarang tidak mendapatkan keistimewaan lagi di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Meski, untungnya bagi Madrid, ada klub yang tampil siap mengambil pemain berusia 30 tahun itu. Ini adalah Newcastle United, yang ingin membawanya kembali ke Liga Inggris. Mohammed Bin Salman bahkan dikabarkan siap menawarkan Rp 657 Milyar untuk membawa eks Lille tersebut.

Tapi laporan dari El Nacional menyebutkan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez masih jual mahal. Tahu bahwa The Magpies klub kaya, dia menuntut bayaran setidaknya Rp 822 Milyar untuk mengizinkan Eden Hazard pergi dari Santiago Bernabeu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO