Agen Edinson Cavani Bertemu Atletico Madrid

Edinson Cavani tampaknya selangkah lagi gabung Atletico Madrid, setelah agen pemain itu dan manajemen Atleti lakukan pertemuan pekan lalu.
Berita Terkini - Edinson Cavani tampaknya selangkah lagi gabung Atletico Madrid, setelah agen pemain itu dan manajemen Atleti lakukan pertemuan pekan lalu.

Gila Bola – Atletico Madrid telah adakan pertemuan dengan agen striker PSG, Edinson Cavani, terkait kemungkinan bintang asal Uruguay itu pindah ke Wanda Metropolitano di musim panas ini.

El Mundo Deportivo mengatakan, Edinson Cavani jadi target utama transfer Atletico Madrid di bursa transfer kali ini, untuk mengantisipasi hengkangnya Antoine Griezmann dari klub tersebut.

Pelatih Diego Simeone juga dilaporkan telah lakukan kontak per telepon dengan Edinson Cavani, yang menunjukkan kesediaannya untuk bermain bersama rekan senegaranya, Diego Godin dan Jose Maria Gimenez, di level klub.

Pertemuan antara agen pemain berusia 31 tahun itu dan Atleti diberitakan terjadi di Madrid beberapa pekan lalu. Namun keputusan Griezmann untuk tetap tinggal di Atletico, kemungkinan akan gagalkan upaya Los Rojiblancos datangkan Cavani. Sementara, kontrak Cavani saat ini di Paris berlangsung hingga Juni 2020.

BACA:  Kylian Mbappe Angkat Tangan Soal Uang Yang Ubah Dunia Bola