Agen Ingin Bawa Philippe Coutinho Keluar dari Barcelona

Agen Ingin Bawa Philippe Coutinho Keluar dari Barcelona

Agen Philippe Coutinho sedang mengusahakan jalan keluar dari Camp Nou untuk kliennya seiring bintang Barcelona itu masih terkait dengan Manchester United dan Liverpool.

Philippe Coutinho baru saja meninggalkan Liverpool untuk melakukan transfer impiannya ke Barcelona Januari lalu dalam kesepakatan senilai 142 juta pound (2,58 triliun rupiah).

Tapi baru satu tahun berlalu dan sudah ada pembicaraan tentang kepergian pemain Brasil tersebut dengan opsi kembali ke Liga Inggris.

Meskipun tampil mengesankan di musim pertamanya, Coutinho telah gagal memenuhi harapan musim ini dan itu membuat pelatih Ernesto Valverde memilih Ousmane Dembele dan Arturo Vidal sebagai penggantinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Barcelona dianggap tertarik untuk tetap mempertahankan gelandang berbakat meskipun ia mengalami kesulitan musim ini.

Dan menurut The Independent, pandangan dari petinggi Barcelona adalah bahwa perwakilan Coutinho mencari opsi lain. Di situlah Liverpool dan Manchester United masuk.

Laporan menunjukkan Setan Merah sebelumnya telah mengadakan pembicaraan dengan mengeksplorasi kemungkinan membawa Coutinho kembali ke Premier League.

Pembicaraan tentang kembalinya ke Liverpool telah diperdebatkan tetapi masih ada minat nyata dari The Reds tentang mewujudkan transfer kembalinya ke Anfield.

Philippe Coutinho masih diperlukan pelatih Barcelona

The Independent mengklaim Barca tidak keberatan dengan spekulasi yang menghubungkan pemain mereka dengan kepindahan ke tim lain karena mereka melihatnya sebagai cara untuk meningkatkan kepentingannya kepada klub.

Dengan Barca bersikukuh ia tidak akan dijual, mereka akan membiarkan spekulasi terus bergulir tanpa takut Coutinho akan meninggalkan Camp Nou.

Coutinho masih terikat kontrak dengan Barca hingga 2023 dan raksasa Catalan masih memandangnya memiliki potensi untuk menjadi pengganti jangka panjang Iniesta.

Pemain 26 tahun ini mencetak gol pertamanya sejak Oktober dalam kekalahan 2-1 Barca dari Levante pekan lalu. Dan Valverde menegaskan dia tetap menjadi bagian dari rencananya di paruh kedua musim ini.

“Coutinho telah memainkan beberapa pertandingan hebat bersama kami dan kami berharap dia akan terus melakukannya.”

“Saya lebih memperhatikan apa yang dilakukannya dengan baik, sama dengan Dembele atau Arturo Vidal. Itu adalah pertandingan (lawan Levante) yang sulit di hari lain di mana kami kalah, tentu saja, tetapi ini harus membantu kami mengambil langkah maju.”