Agen Kini Sodorkan Sergej Milinkovic-Savic pada Real Madrid

Agen kini sodorkan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada Real Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.
Berita Terkini - Agen kini sodorkan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada Real Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Berita Terbaru – Usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, agen pemain Jorge Mendes mencoba untuk menjadi broker dan ajukan proposal pemain tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, kepada Real Madrid. Demikian klaim Sky Sport Italia.

Padahal, Jorge Mendes baru saja mengantar Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo ke Juventus pekan ini.

Meskipun tidak benar-benar menjadi agen bagi bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tapi Jorge Mendes masih terlibat dalam situasi yang terjadi di Real Madrid belakangan ini dan berniat membantu Real Madrid mencari pengganti Ronaldo.

Pakar transfer Gianluca Di Marzio menegaskan, Jorge Mendes sedang mencoba untuk menengahi proposal senilai 100 juta euro, meskipun besaran itu masih beada di bawah harga permintaan yang ditetapkan Lazio untuk Sergej Milinkovic-Savic yang senilai 120 juta euro hingga 150 juta euro.

BACA:  Santiago Solari Resmi Jadi Pelatih Permanen Real Madrid

Pemain internasional Serbia mengaku sebagai fan berat Real Madrid, dan El Real disebut-sebut sebagai satu-satunya pilihan nyata bagi Milinkovic-Savic selain Manchester United.

Pasalnya, Juventus sudah habiskan 100 juta euro untuk datangkan Ronaldo, sementara PSG masih terseok-seok dalam seimbangkan Financial Fair Play (FFP) mereka.