Agen Ousmane Dembele Tiba di Barcelona, Bahas Masa Depan Penyerang Prancis

Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko, tiba di terminal penerbangan pribadi Bandara El Prat di Barcelona dari London, menurut laporan Mundo Deportivo, untuk membahas masa depan kliennya.

Rencananya Moussa Sissoko akan mengadakan pertemuan terakhir dengan dewan klub Barcelona untuk membahas tentang masa depan kliennya Ousmane Dembele yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Sejauh ini pemain internasional Prancis tersebut menolak tawaran perpanjangan kontrak dari raksasa Catalan saat kesepakatannya saat ini akan berakhir 30 Juni 2022 mendatang. Situasi Itu membuat Blaugrana secara terbuka memintanya untuk meninggalkan klub selama jendela transfer Januari ini.

Sebagai gantinya, Barcelona ingin mendatangkan striker internasional Spanyol Alvaro Morata dari Juventus dan bek Argentina Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam sebelum jendela transfer ditutup pada senin mendatang untuk menambah pemain yang sudah direkrut, yakni Dani Alves dan Ferran Torres.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, laporan lain dari Diario Sport menyebutkan bahwa Ousmane Dembele ingin mengadakan pertemuan tatap muka dengan Presiden Barcelona Joan laporta tentang masa depannya di Camp Nou.

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa raksasa Catalan telah menjelaskan kepada pemain internasional Prancis itu bahwa pihak mereka ingin melihatnya memperbarui kontraknya dengan pengurangan gaji atau meninggalkan klub di jendela transfer Januari ini.

Hanya saja Ousmane Dembele tidak ingin melakukan salah satu dari kedua ppsi tersebut. Dia ingin kontraknya dihormati hingga akhir musim ini yang akhirnya menciptakan kebuntuan yang membuat dia kemudian dibekukan dari skuad Barcelona dan diabaikan dalam dua pertandingan terakhir melawan Athletic Bilbao dan Deportivo Alaves.

Pemain Prancis lainnya Samuel Umtiti, pernah memiliki masalah yang hampir serupa dan dia kemudian mengadakan pertemuan dengan Joan Laporta pada musim panas lalu untuk mendinginkan situasi yang terbukti berhasil saat dia kemudian mendapatkan kontrak baru meski dengan gaji yang dikurangi. Mungkin Ousmane Dembele ingin mengambil langkah serupa untuk mendinginkan situasinya saat ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!