Aguero Sangat Bersemangat Perkuat Klub Catalan

Gilabola.com – Striker anyar Barcelona, Sergio Aguero sudah tak sabar bermain untuk klub barunya. Hal tersebut ditandai dengan ia datang lebih awal dari liburannya.

Usai kontraknya berakhir dengan Manchester City dan tak diperpanjang oleh Pep Guardiola, raksasa Liga Spanyol memutuskan untuk menampungnya dengan status bebas transfer. Ia pun mendapatkan kontrak di Camp Nou sampai 2023.

Teranyar, Sergio Aguero baru saja berjuang di Copa America 2021 dan memberikan trofi untuk timnas sepak bola Argentina. Atas prestasi tersebut, kubu Barcelona memutuskan memberikan liburan yang panjang untuk sang pemain dan dalam rencana awal ia baru akan tiba pada Senin pekan depan untuk ikuti sesi latihan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, secara mengejutkan ia datang lebih awal dan sudah terlihat berlatih ringan secara individu di fasilitas klub pada Jumat (30/7) waktu setempat. Hal ini menunjukkan bahwa ia ingin mendapatkan kebugaran yang bagus dan memperlihatkan komitmennya pada raksasa Liga Spanyol.

Namun, pemain sepak bola yang kini berusia 33 tahun belum bisa bertemu dengan rekan satu timnya. Pasalnya, anak asuh Ronald Koeman sedang menjalani pramusim di Jerman. Sehingga Sergio Aguero baru akan bertemu dengan rekannya di Barcelona pada pekan depan.

Sedangkan pesan singkat yang dirilis oleh Barca, mantan bintang Manchester City itu menyatakan sangat senang bisa memulai sesi latihan pertamanya dan ingin segera bertemu dengan rekan satu timnya di Camp Nou.

Perlu diketahui, klub sepak bola asal Catalan akan menghadapi Stuttgart di pertandingan persahabatan yang akan berlangsung pada hari Sabtu (31/7) malam WIB.

Sergio Aguero sendiri diperkirakan baru akan menjalani debutnya ketika Barcelona melawan Juventus pekan depan di Trofi Joan Gamper. Mampukah sang striker menunjukkan kemampuan terbaiknya di Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman.

Jika berhasil tentu saja akan menjadi kabar baik untuk Barca usai melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Sedangkan selama bermain untuk Manchester City ia berhasil mencetak 260 gol di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO