Aguero Tetap Bertahan Meski Messi Cabut dari Camp Nou

Gilabola.com – Sergio Aguero dikabarkan tidak berniat meninggalkan Barcelona meskipun Lionel Messi sudah pergi dari klub di musim panas ini.

Setelah resmi menjadi pemain sepak bola dengan status bebas transfer pada akhir Juni, Messi kabarnya telah mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru di Camp Nou. Namun, semuanya berubah karena masalah keuangan yang dialami oleh raksasa Liga Spanyol.

Alhasil, Lionel Messi kini terus diberitakan akan melanjutkan karier sepak bola ke PSG. Di sisi lain, sebuah laporan mengklaim bahwa Sergio Aguero akan mempertimbangkan untuk pindah usai rekan senegaranya tak bertahan di raksasa Liga Spanyol. Sebab, pindahnya eks striker Manchester City ke Blaugrana karena ada sosok King Leo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun seperti diberitakan Sport, mantan mesin gol The Citizens sangat bahagia di klub sepak bola asal Catalan.Laporan itu menjelaskan jika sang pemain telah meyakinkan dewan Barcelona untuk tetap bertahan.

Bahkan Sergio Aguero menunjukkannya dengan ikut mengambil bagian dalam sesi latihan tim asuhan Ronald Koeman seusai liburan. Sedangkan pemain internasional Argentina akan menjalani debutnya bersama klub barunya ketika melawan Juventus di Joan Gamper Trophy, Senin (9/8) dini hari WIB.

Sebagai informasi, sang striker datang ke raksasa Liga Spanyol dengan status bebas transfer di musim panas 2021. Kemudian Barcelona memutuskan untuk mengikatnya selama dua tahun. Sementara itu, PSG disebut-sebut akan memberikan kontrak yang sama buat Lionel Messi di Parc des Princes.

Sergio Aguero baru-baru ini bersama Messi berhasil membawa timnas sepak bola Argentina menjadi juara Copa America 2021 usai kalahkan Brasil di final. Sedangkan bersama klub asal Inggris, ia berhasil mencetak 260 gol di semua kompetisi. Menarik ditunggu apakah tanpa La Pulga, eks penyerang Manchester City dapat menunjukkan penampilan terbaiknya atau tidak di bawah asuhan Ronald Koeman pada kompetisi 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO