Akui Lelah, Gelandang Andalan Madrid Tetap Optimis Timnya Bisa Raih Dua Gelar

Gilabola.com – Meskipun mengakui bahwa mereka sedikit lelah, gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos tetap optimis dengan peluang dari timnya untuk bisa meraih dua gelar musim ini.

Sempat mengalami musim yang cukup sulit, Real Madrid mampu menunjukkan kualitas mereka dan kini masih memiliki peluang besar untuk meraih dua gelar musim ini, yakni La Liga bersama Liga Champions. Dengan jadwal yang memang padat serta ketatnya persaingan untuk meraih gelar tersebut, memang tidak mudah bagi skuad Los Blancos untuk menggapai ambisi tersebut karena pastinya ada faktor kelelahan juga yang menghantui tim.

Dengan banyaknya kendala cedera yang dialami oleh Madrid musim ini, memang faktor lelah adalah sebuah hal yang sangat mungkin mengganggu skuad tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. Hal tersebut bahkan diakui juga oleh gelandang andalan dari Lo Blancos, Toni Kroos dalam wawancaranya dengan Marca yang dilansir Football Espana, memang mengakui bahwa saat ini mereka memang mengalami kelelahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kroos sendiri tidak merasa bermasalah dengan rasa lelah yang tengah dia dan rekan-rekannya alami, karena itu merupakan hal yang normal melihat kompetisi sudah mencapai bulan Mei. Namun, sang gelandang sendiri juga merasa yakin bahwa kelelahan dari Madrid tidak akan bisa menghalangi mereka dalam upaya untuk meraih gelar La Liga dan juga Liga Champions pada akhir musim.

Di kompetisi lokal sendiri, Madrid saat ini masih bersaing ketat dengan Atletico Madrid, Barcelona dan juga Sevilla dalam perburuan untuk meraih gelar. Persaingan antara tim-tim tersebut diperkirakan akan terus berlangsung hingga laga terakhir mengingat jarak poin yang sangat tipis antara empat klub papan atas tersebut.

Sementara di Liga Champions, Madrid masih akan bertarung menghadapi tim asal Liga Inggris Chelsea di leg kedua tengah pekan ini. Pertemuan pertama antar kedua klub berakhir dengan hasil imbang 1-1, membuka peluang yang relatih sama bagi dua tim untuk bisa melaju ke final, meskipun Los Blancos dituntut untuk bisa mencetak gol pada pertemua kedua yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO