Al-Sadd Beri Isyarat Mereka Bakal Sulit Lepaskan Xavi Hernandez ke Barcelona

Xavi Hernandez belakangan banyak disebut-sebut sebagai favorit untuk mengambil alih jabatan manajerial di kursi panas Barcelona untuk menggantikan Ronald Koeman yang dipecat, tapi Al-Sadd tampaknya bisa menjadikan hal itu tidak akan berjalan mudah.

Klub Qatar Al-Sadd memberikan kode besar seputar pembicaraan transfer Xavi Hernandez kembali ke klub lamanya dengan mereka membagikan kumpulan permohonan para fans klub agar manajer mereka tetap bertahan dan tidak pergi ke Barcelona.

Barcelona telah resmi memecat Ronald Koeman usai kekalahan 1-0 mereka dari Rayo Vallecano di laga lanjutan La Liga, membuat mereka sekarang sudah kalah di lima pertandingan di semua kompetisi pada tahap awal musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bos Belanda itu bahkan punya rekor sangat buruk di El Clasico dengan tiga kekalahan dari tiga pertandingan termasuk kekalahan 1-2 di Camp Nou selama akhir pekan, sementara timnya di musim ini juga dikalahkan Bayern Munchen (0-3), Benfica (3-0) dan Atletico Madrid (2-0).

Dengan Ronald Koeman sekarang telah meninggalkan pekerjaannya di klub, Xavi Hernandes banyak diperdebatkan untuk menjadi kandidat terkuat sebagai manajer penggantinya dan memimpin masa transisi klub untuk kembali ke kejayaan mereka.

Namun baik Al-Sadd maupun pendukung mereka tampaknya tidak akan membiarkannya pergi tanpa perlawanan. Basis fans klub bahkan sudah menyuarakan harapan mereka untuk bisa melihat Xavi bertahan, sementara pihak klub juga membagikan harapan fans itu di media sosial resmi klub sebagai dukungan atas kampanye #XaviStay.

Sementara itu, mantan gelandang internasional Spanyol itu berbicara kepada wartawan pada hari Kamis tetapi menolak mengomentari spekulasi tentang potensi kembalinya ke Barcelona, mengatakan, “Saya fokus pada pekerjaan saya dengan Al-Sadd dan saya tidak akan membicarakan hal lain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO