Alaba Akui Dirinya Senang Bisa Dilatih Lagi oleh Ancelotti

Gilabola.com – Bek baru Real Madrid, David Alaba mengakui bahwa dirinya gembira bisa kembali ditangani oleh Carlo Ancelotti yang juga pernah menangani sang pemain saat mereka masih di Bayern Munchen.

Keputusan dari Real Madrid untuk kembali memanggil Carlo Ancelotti sebagai taktisi baru musim ini memang sempat mengejutkan banyak pihak karena namanya sempat bukan menjadi kandidat utama. Namun, pada akhirnya kehadiran dari taktisi berpengalaman asal Italia itu sejauh ini mendapatkan sambutan yang positif dari semua pihak termasuk penggemar serta para pemain Los Blancos.

Salah satu pemain yang ternyata juga senang dengan kembalinya Ancelotti di Madrid adalah punggawa baru mereka, David Alaba. Pernah ditangani oleh sang pelatih saat masih berada di Bayern Munchen, Alaba tidak ragu untuk mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerja sama lagi dengan mantan taktisi AC Milan dan Chelsea tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada podcast Bayern Insider yang dilansir oleh Diario AS, Alaba mengungkapkan  bahwa dilatih kembali oleh Ancelotti adalah sebuah hal yang fantastis. Kegembiraan dari sang pemain sangat beralasan karena dia sendiri mengaku bahwa saat di Bayern mereka memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain.

Lebih lanjut, pemain timnas Austia itu juga mengatakan bahwa antusiasme serta ambisi dari Ancelotti pada sesi latihan  ternyata masih sama dengan apa yang dia tunjukkan saat masih di Jerman. Karena itulah, Alaba merasa gembira karena dia bisa kembali menemukan sosok taktisi berkualitas yag ternyata masih memiliki ambisi serupa seperti beberapa tahun lalu.

Meskipun Ancelotti hanya menangani Bayern selama satu musim pada 2016 hingga 2017 tetapi tampaknya peran dari sang taktisi masih dirasakan spesial oleh Alaba. Kini sang pemain tentu berharap situasi bisa lebih baik karena jika sang pelatih bertahah lebih lama secara tidak langsung Madrid tentu berhasil meraih kesuksesan.

Walaupun senang dengan pengalamannya di Madrid sejauh ini, tetapi Alaba mengaku tetap sangat terikat dengan kota Munchen. Bermain lebih dari 10 tahun di tim asal Bavaria tersebut, sang pemain menganggap kota tersebut sudah seperti rumah kedua baginya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO