Alaba Saja Digaji 206 Milyar, Masa Varane Cuma 95 Milyar, Pantas Pilih Pindah ke Man Utd

Gilabola.com – Manchester United hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan Raphael Varane untuk transfernya di musim panas ini, tapi masih ada satu hal yang harus diselesaikan saat manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin menambahkan rekrutan ketiga ke skuadnya musim panas ini.

Menurut laporan, Manchester United sekarang hanya tinggal mencari kesepakatan dengan pihak Real Madrid soal permintaan harga bagi Raphael Varane, dengan kedua klub sejauh ini masih memiliki perbedaan pandangan soal biaya transfer.

Kontrak bek internasional Prancis di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan dia dikatakan tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya dan ingin mencari tantangan baru setelah 10 tahun karirnya di ibukota Spanyol.

Advertisement

Manchester United telah menjadikannya sebagai target transfer utama saat manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan bek tengah baru sebagai tandem anyar bagi kapten Harry Maguire di jantung pertahanan, salah satu area yang dianggap masih kurang dari skuadnya musim lalu.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan bahwa The Red Devils tidak jauh dari menyetujui persyaratan pribadi dengan bek internasional Prancis, yang berharap bisa langsung terbang ke Manchester setelah liburan daripada kembali ke ibukota Spanyol.

Sementara negosiasi disebut berjalan cukup lambat, Manchester United tetap yakin Raphael Varane akan bergabung dengan klub musim panas ini. Hanya saja laporan dari ABC di Spanyol menyebutkan bahwa pihak Premier League masih berada dalam negoisasi harga transfer dengan pihak Real Madrid soal harga pemain berusia 28 tahun itu.

Los Blancos siap untuk menjual bek tengah mereka dan menginginkan bayaran mencapai Rp 861 Milyar, tapi The Red Devils tak ingin menawarkan lebih dari Rp 775 Milyar untuk pemain yang hanya menyisakan satu tahun saja di kontraknya saat ini.

Raphael Varane sebelumnya dilaporkan telah meminta Real Madrid untuk meningkatkan gajinya hingga Rp 206 Milyar per musim dengan raksasa Spanyol hanya menawarkan kesepakatan senilai Rp 95 Milyar per musim. Padahal David Alaba saja digaji Rp 206 Milyar per tahun. Pantas saja dia kini merajuk dan pindah ke Manchester United. Sudah berjasa 10 tahun di klub, tapi gajinya dikalahkan pemain yang baru masuk.