Alasan Isco Lebih Pilih Gabung Sevilla Ketimbang Tim Lain

Gila BolaIsco belum bisa meninggalkan Liga Spanyol. Usai tak bermain untuk Real Madrid, sang pemain memutuskan menerima tawaran dari Sevilla.

Statusnya sempat nganggur setelah tidak lagi bermain untuk Los Blancos. Raksasa Liga Spanyol memilih untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu.

Isco yang tidak punya klub selepas dari Real Madrid diberitakan didekati beberapa klub besar di Eropa. Ada juga tawaran yang datang dari La Liga. Akan tetapi, pesepak bola 30 tahun menerima tawaran dari Sevilla.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sang pemain resmi bergabung pada hari Senin (8/8) waktu setempat. Sevilla menyodorkan kontrak selama dua tahun. Dengan bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, membuatnya kembali bereuni dengan mantan pelatih di Real Madrid serta timnas sepak bola Spanyol, Julien Lopetegui.

Usai jadi pemain Sevilla, Isco lantas membeberkan alasan utamanya lebih memilih gabung dengan Los Palanganas daripada klub lain.

Kata Isco kepada situs resmi klub yang dilansir tribalfootball, sejatinya dia mendapatkan tawaran juga dari klub lain. Namun, karena level olahraga yang dimiliki Sevilla dirinya mau bergabung.

Menurutnya, Sevilla adalah tim yang menampilkan permainan sepak bola yang dia sukai. Hal lainnnya karena Los Palanganas juga berlaga di Liga Champions dan terus menunjukkan perkembangan.

Oleh karena itu, Isco menilai Sevilla adalah tim yang memang cocok untuk menampilkan permainan sepak bolanya lagi.

Sang pemain menjadi rekrutan ketiga di Sevilla. Sebelumnya, klub Liga Spanyol telah mendatangkan Marcao dan Alex Telles. Gabung ke Los Palanganas sekaligus mengakhiri sembilan tahunnya bersama Real Madrid.

Andai Isco tetap fit, dia akan menjalani debut bersama Sevilla saat melawan Osasuna di laga pembuka La Liga 2022/23 pada akhir pekan ini.

BANDARTOGEL77