Alexandre Lacazette Berpotensi Gabung Klub Spanyol

Gila Bola – Agen dari Alexandre Lacazette dikabarkan telah menawarkan striker Arsenal itu ke sejumlah klub-klub papan atas di Eropa.

Pemain bola asal Prancis ini diboyong Arsenal dari Lyon pada Juli 2017. Sedangkan kedatangannya sangat diharapkan bisa meningkatkan lini serang Meriam London bermain di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Sayang, Alexandre Lacazette belum bisa sepenuhnya menampilkan permainan terbaiknya untuk klub berjuluk The Gunners. Dengan performanya yang dianggap kurang bagus membuatnya dinilai tak akan masuk dalam rencana jangka panjang Mikel Arteta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Calciomercato.com, sang pemain dikabarkan siap meninggalkan Inggris dan ingin memulai babak baru di klub lain setelah sejauh ini belum tampil memuaskan di lini depan Arsenal.

Dalam laporan itu dijelaskan jika agennya terus bekerja keras agar kliennya bisa mendapatkan klub yang tepat untuk karier selanjutnya. Kabarnya, agennya telah menawarkan Alexandre Lacazette ke dua klub Liga Spanyol di antaranya Barcelona dan Atletico Madrid.

Selain ke raksasa Liga Spanyol, pemain bola berusia 29 tahun itu juga ditawarkan ke Juventus. Ketiga klub tersebut pun dilaporkan sedang mencari penyerang anyar untuk menyambut kompetisi musim depan. Baik Barcelona, Atletico Madrid dan Si Nyonya Tua dikabarkan memang tertarik dengan sang pemain. Namun, keputusan akhir belum dibuat lantaran ketiga klub juga terus memantau perkembangannya di Arsenal.

Alexandre Lacazette untuk meninggalkan Emirates Stadium sejatinya tidak akan sulit. Pasalnya, kontrak sang pemain juga akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan sejauh ini belum ada tanda-tanda pembicaraan mengenai kontrak baru.

Di sisi lain, klub asal London Utara diberitakan telah menyiapkan penggantinya dan nama yang terus dikaitkan adalah Odsonne Edouard yang kini bermain untuk Celtic FC.

Sekedar informasi, Alexandre Lacazette telah bermain lebih dari 150 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal. Namun musim ini, dirinya baru mengemas 11 gol. 9 di antaranya di Liga Inggris.