Alexandre Lacazette Diminati Duo Klub Top Spanyol

Gila Bola – Alexandre Lacazette sepertinya hampir mendekati meninggalkan Arsenal. Pasalnya, dua tim papan atas La Liga serius ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas.

Pemain berposisikan striker tersebut memang dianggap kurang tampil memuaskan di lini depan Arsenal. Tak ayal, pemain bola asal Perancis kerap mendapatkan kritikan terkait penampilannya di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Namun, Alexandre Lacazette dalam dua pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris menjadi penentu timnya untuk mendapatkan poin. Pasalnya, sang pemain berhasil mencetak gol masing-masing ke gawang Tottenham Hotspur dan West Ham United. Alhasil, The Gunners kini menempati urutan kesembilan klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kendati demikian, masa depannya masih belum aman di Emirrates Stadium. Sedangkan kontraknya bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sehingga tak ingin pemainnya pergi secara gratis musim depan, maka petinggi klub rival Tottenham Hotspur berencana untuk menguangkannya di bursa transfer musim panas nanti dan dua klub Liga Spanyol dikabarkan tertarik dengan sang pemain.

Seperti yang diberitakan oleh ESPN, Alexandre Lacazette sejatinya merupakan incaran AS Roma. Namun, dua klub Liga Spanyol seperti Atletico Madrid dan Sevilla siap bersaing dengan salah satu klub papan atas Liga Italia untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Lyon.

Minat besar yang ditunjukkan oleh Sevilla dan Atletico Madrid sangat wajar. Pasalnya, mereka membutuhkan penyerang berpengalaman dan pemain lini depan Arsenal sebagai opsi yang ideal. Bahkkan Los Rojiblancos sudah memantau lama sang striker sejak masih berseragam Lyon. Selain itu, musim panas lalu menurut laporan L’Equipe mereka tak menyerah untuk menggaetnya dengan cara menawarkan salah satu pemain Atletico dalam kesepakatan agar bisa mendapatkan striker The Gunners.

Musim ini, Alexandre Lacazette sudah mengemas 13 gol dan 3 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal.