Alvaro Morata Bela Atletico Madrid, Kenangan Buruknya Sirna

Alvaro Morata Bela Atletico Madrid, Kenangan Buruknya Sirna

Gilabola.com – Alvaro Morata kini bela Atletico Madrid, semua kenangan buruknya langsung sirna. Ia jelaskan betapa bahagianya main di klub Liga Spanyol tersebut.

Meski perlu jalani beberapa laga dulu, Alvaro Morata akhirnya bisa tenang merasa ada di rumah sendiri saat perkuat Altetico Madrid. Ia sudah merasa sempurna kebahagiaan di klub impian masa kecilnya tersebut.

Gol dianulir saat lawan Juventus sempat membuat hatinya gaduh gelisah, gol lawan Villareal hancurkan resahnya, brace lawan Real Sociedad membuatnya jadi pahlawan lagi di Atletico. Kedatangan di klub raksasa La Liga tersebut memang perlu waktu adaptasi bagi dirinya.

Diego Costa semakin terbatas untuk dimainkan karena cedera. Hal itu membuka kesempatan bagi Morata untuk unjuk gigi. Morata tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ia dapat dan hanya ingin menikmati setiap waktu yang ia dapatkan saat membela tim.

Alvaro Morata puas adaptasi di Atletico Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Hampir setiap waktu, yang namanya pemain depan selalu dihakimi berdasarkan jumlah gol mereka di atas segalanya. Saya beruntung sudah beradaptasi dengan baik dan cukup cepat di sini. Saya sudah merasa sangat bahagia karena punya masa suram sebelumnya.”

“Saya bisa cepat adaptasi, terima kasih kepada semua rekan yang membantu saya. Saya juga berterima kasih pada semua orang yang ada di klub,” ujar Morata.

Bersama tim, Morata akan berlaga lawan kubu Leganes hari Sabtu (09/03) pukul 22.15 Wib. Kedua tim akan bertanding di Stadion Wanda Metropolitano. Kubu Atletico jelas lebih diunggulkan untuk menang lawan tim posisi 14 klasemen tersebut.