Alvaro Morata Cetak Gol, Langsung Sindir VAR

Berita - Alvaro Morata Cetak Gol, Langsung Sindir VAR

Gilabola.com – Alvaro Morata cetak gol lawan Villareal dalam laga Liga Spanyol bertempat di Wanda Metropolitano untuk Atletico Madrid. Bisa cetak gol tanpa dianulir lagi, Morata langsung sindir VAR.

Alvaro Morata cetak gol dan puas dinyatakan sah. Ia terekam kamera menyindir teknologi VAR setelah sukses mencetak gol di menit ke-31 untuk keunggulan Atletico. Ia langsung bergaya seakan seorang wasit yang harus mendengarkan informasi dari VAR soal gol tersebut.

Pernah beberapa kali dianulir golnya saat melawan tim lain membuat Morata tidak suka pada teknologi VAR. Lebih dari dua kali pernah dianulir, wajar jika sang pemain jadi lega saat mengetahui golnya kali ini tidak bernasib sama.

Morata memperhatikan gerak-gerik wasit saat golnya pernah dianulir hingga sanggup menirukannya. Morata usai cetak gol lantas berakting bak seorang wasit yang lagi berkonsultasi, lengkap dengan gaya seakan menekan perangkat suara di telingannya.

Alvaro Morata cetak gol untuk tambah laju Atletico Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gol yang ia ciptakan cukup sulit karena harus melewati celah sempit. Ia masih teringat pada golnya yang dianulir, termasuk saat berlaga lawan Juventus. Gol sundulan Morata dianulir karena dinilai sempat mendorong Giorgio Chiellini untuk menciptakan ruang cetak gol.

Tidak ada kesempatan sedikitpun untuk menganulir golnya dalam laga lawan Villareal. Menyadari jika golnya bersih tanpa harus dianulir, Morata langsung girang dan menyindir VAR. Ia puas karena teknologi itu tidak mendapatkan kesalahan dari proses golnya.

Gol tersebut menjadi gol perdana sang pemain saat berseragam Los Rojiblancos. Jika digabung dengan catatan saat masih membela Real Madrid, Morata sudah menghasilkan 25 gol dalam 67 pertandingan yang sudah ia ikuti.