Alvaro Morata Kirim Kode Keras Minta Dijemput Real Madrid

Berita Transfer, Alvaro Morata, Chelsea, Real Madrid
Berita Transfer - Alvaro Morata yang masih perkuat Chelsea tapi masih ingin bisa balik lagi ke Real Madrid.

Gilabola.com – Alvaro Morata mulai mengirim kode keras minta dijemput raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Sang striker jagoan mengakui bahwa dirinya siap kembali ke Santiago Bernabeu jika Los Blancos mau.

Semua Giboler’s juga tahu jika Alvaro Morata bukan Alien bagi Real Madrid. Jebolan asli akademi Los Blancos dan Morata juga sudah berhasil menembus tim utama Real Madrid. Soal keahlian gocek bola, jelas tak perlu diragukan juga.

Namun Morata di Bernabeu tak selalu mulus. Sang bintang malah sempat harus dijual ke Juventus, lalu dibeli El Real lagi. Morata dijual lagi ke Chelsea tahun lalu. Meski bukan bola ping-pong, namun ia terus dilempar bolak-balik.

Alvaro Morata ternyata tak sakit hati dan bahkan mengaku siap lahir dan batin jika Real Madrid ingin ia kembali lagi. “Siapa sih yang tidak mau bermain di klub sehebat Real Madrid?” puji Alvaro Morata kepada London Evening Standard.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Morata tetap mengaku bahwa dirinya masih ada rasa betah berada di Chelsea, namun Morata tetap tidak menutup kemungkinan untuk mudik kembali ke Santiago Bernabeu. Semua itu ingin ia dapatkan tanpa cedera juga.

“Saya sampai sekarang ini masih sangat bahagia berada di Chelsea. Namun saya masih memiliki karir yang panjang jika Tuhan mengijinkan dan kalau cedera tidak mengganggu saya ya. Mariano mengatakan bahwa Madrid tidak pernah menutup pintunya untuk semua pemain yang meninggalkan klub dan lihat apa yang terjadi sekarang. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya.”

Alvaro Morata klaim tak iri pada Mariano Diaz

Pada kesempatan yang sama, Alvaro Morata juga mengaku jika dirinya sama sekali tidak iri dengan Mariano Diaz yang akhirnya dipanggil pulang oleh Real Madrid di musim panas ini. Ia dipanggil pulang setelah mereka berdua sempat sama-sama merantau tinggalkan Bernabeu tahun lalu.

“Saat ini saya adalah pemain bagi Chelsea. Klub ini sejatinya bukanlah klub yang sangat inferior jika dibandingkan dengan Real Madrid. Oke, memang benar Madrid adalah tim terbaik di dunia saat ini dan semua pemain ingin membela tim seperti itu. Namun saya bisa bilang saya tidak iri dengan apa yang terjadi pada Mariano.”