Alvaro Morata Terharu Kenang Masa Mimpi Jadi Pemain Atletico Madrid

Alvaro Morata Terharu Kenang Masa Mimpi Jadi Pemain Atletico Madrid

Alvaro Morata terharu saat dirinya mengenang masa kecil bermimpi suatu saat nantik akan jadi pemain Atletico Madrid. Terbukti jika kini impian masa kecilnya bisa terwujud dengan berseragam klub Liga Spanyol tersebut.

Pemain baru Atletico Madrid yang dipinjamkan dari Chelsea, Alvaro Morata, telah menyatakan kebahagiaan dan kegembiraannya saat kembali ke klub yang dia impikan sejak saat masih kanak-kanak. Selama masa mudanya, Morata pernah bertindak sebagai seorang ballboy dan dia menjelaskan bahwa mimpinya selalu bermain di lapangan, meskipun hanya di pinggiran Estadio Vicente Calderon sebelumnya.

“Ada saat-saat di mana saya harus menunggu di gerbang bersama ayah saya karena, sebagai ballboy, kami harus berada di pertandingan dua jam sebelum dimulai,” kenang Morata.

“Saya akan menikmati diri saya sendiri dan asyik menonton Atletico. Setiap kali saya melihat seorang ballboy, saya jadi melihat diri saya sendiri. Saya bermimpi suatu hari nanti pasti akan bisa berada di lapangan itu,” lanjutnya lagi dengan terharu.

Alvaro Morata siap sepenuh hari majukan Atletico Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Striker itu menekankan betapa senangnya dia menandatangani kontrak dengan Atletico. “Saya sangat bangga bisa berada di sini,” tambahnya. “Saya tahu stadion ini, saya tahu kaos ini, saya sangat senang dan bangga berada di sini. Saya tidak sabar menunggu. untuk berlatih, untuk bersama rekan satu tim saya dan, di atas segalanya, untuk bisa bermain di sini.”

Sebelum kepindahan bahkan resmi diumumkan, Morata menyatakan bahwa dia telah menonton pertandingan Atletico untuk mengantisipasi kedatangannya. “Saya sangat senang karena itu sangat berarti berada di sini.”

“Saya sudah memikirkannya sejak lama, dan saya telah melihat beberapa pertandingan terakhir tim. Saya bahkan bisa merasakan seperti sudah ada di sini. Merasa seperti saya adalah bagian dari tim sejak lama, terima kasih kepada rekan tim dan klub saya. Saya sangat termotivasi saat ini. Saya akan memberikan segalanya untuk baju ini dan untuk kemajuan klub ini,” pungkasnya.