Anak-anak Lionel Messi Shock Melihat Bapaknya Menangis Bermenit-menit Saat Jumpa Pers

Gilabola.com – Pemandangan menyentuh hati terlihat saat jumpa pers terakhir Lionel Messi di FC Barcelona, Minggu sore (8/8), ketika Thiago, Ciro dan Mateo terlihat shock melihat pahlawan yang mereka kagumi itu menangis di atas podium, saat jumpa pers belum lagi dimulai.

Messi menyampaikan salam perpisahan terakhir kalinya di depan Presiden Barca Joan Laporta dan rekan-rekan satu timnya, selain istri dan ketiga anak lelakinya yang duduk termangu-mangu saat melihat Messi mengusap air mata dan membersihkan hidung menjelang pidato perpisahan terakhir kalinya.

Video memperlihatkan, Messi menangis mendekati dua menit saat jumpa pers belum lagi dimulai. Thiago adalah yang paling tua, duduk paling pinggi. Ciro adalah anak keduanya yang paling iseng dan suka bertepuk tangan saat musuh-musuh Barca mencetak gol, dan Mateo yang bungsu, duduk sebelah bundanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain Argentina itu berbicara tentang kepergiannya yang mengejutkan dari raksasa La Liga dalam sebuah konferensi pers di Nou Camp.

Dan dia dengan segera menangis ketika mulai berbicara kepada media yang hadir dan jutaan penggemar yang menonton siaran langsungnya di seluruh dunia.

Pemenang Ballon d’Or enam kali yang terlihat sangat emosional itu diberikan tisu oleh istrinya Antonela Roccuzzo untuk menghapus air matanya.

Messi yang patah hati berkata: “Saya diyakinkan untuk bertahan di sini di Barcelona. Ini rumah saya, rumah kami. Saya ingin bertahan di Barca dan itu adalah rencananya … dan hari ini saya harus mengucapkan selamat tinggal setelah seluruh [sejarah] hidup saya [tertulis] di sini.”

Dipahami bahwa juara Ligue 1 Paris Saint-Germain berada di ambang transfer Messi ke Parc des Princes. Le Parisians telah mengadakan pembicaraan dengan ayah Messi, Jorge – yang bertindak sebagai agennya – mengenai kepindahan ke ibukota Perancis itu.

Pemenang Liga Champions empat kali Messi kabarnya ditawari kontrak dua tahun senilai 600 Milyar rupiah. Dan pemain berusia 34 tahun itu mengakui kepindahannya ke Paris saat ini sedang dibahas. Dia berkata: “Paris Saint-Germain adalah sebuah kemungkinan, ya.”

“[Tapi] Saat ini tidak ada yang pasti. Saya menerima banyak sekali telepon setelah pernyataan Barcelona. Kami sedang membicarakannya.”

Messi, yang saat ini berstatus bebas agen, akan memperpanjang masa tinggalnya selama 21 tahun bersama Barca setelah menyetujui pengurangan gaji untuk kontrak baru lima tahun ke depan. Tapi peraturan La Liga mencegah Barca mendapatkan kembali jasa legenda mereka itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO