Ancelotti Beberkan Kelemahan Eden Hazard di Madrid

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan Eden Hazard masih belum bermain dengan konsisten. Ia harap agar pemainnya tersebut dapat meningkatkan penampilannya.

Setelah tampil gemilang bersama Chelsea, raksasa Liga Spanyol memutuskan untuk memboyong pemain sepak bola asal Belgia pada Juli 2019. Ia sangat diharapkan bisa memberikan dampak yang besar untuk El Real.

Namun, para fans dan petinggi klub Real Madrid malah dibuat gigit jari oleh Eden Hazard. Bagaimana tidak, sang pemain sulit untuk menemukan performa terbaiknya bersama raksasa Liga Spanyol. Terbukti, meski sudah memainkan 50 pertandingan anak asuh Carlo Ancelotti cuma mencetak 5 gol di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, penampilannya belum oke karena juga sempat diganggu cedera cukup serius.  Bahkan, dalam 7 pertandingan yang sudah dimainkan di musim 2021/22 dirinya juga belum cetak gol. Padahal di Liga Spanyol sang pelatih sudah memberikan kesempatan 4 laga sebagai starter.

Tak ayal, Carlo Ancelotti  meminta kepada Eden Hazard untuk segera mengeluarkan performa terbaiknya lagi di Real Madrid.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan Hazard belum konsisten penampilannya. Meski begitu, ia juga menilai sang pemain menonjol ketika satu lawan satu. Kemudian pandai melewati pemain lain.

Carlo Ancelotti juga menyebutkan jika di Liga Champions ketika melawan Sheriff sang pemain beberapa kali melepaskan tembakan ke arah gawang. Menurutnya, kini yang perlu dilakukan oleh Eden Hazard lebih aktif lagi dalam permainan dan ia percaya nantinya kualitas sang pemain akan keluar secara bertahap.

Sementara itu, Hazard bisa membuktikan kualitasnya ketika Real Madrid melawan Espanyol dalam lanjutan La Liga pada hari Minggu (3/10) malam WIB.

Menarik ditunggu apakah Carlo Ancelotti akan mempercayakannya sebagai starter atau tidak ketika El real bertandang ke markas Espanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO