Ancelotti beberkan penyebab kekalahan Madrid dari Espanyol di La Liga

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa penyebab kekalahan timnya dari Espanyol adalah karena mereka tampil buruk terutama setelah kebobolan terlebih dahulu.

Setelah sempat mengawali musim dengan baik Real Madrid tiba-tiba berada dalam situasi yang kurang menyenangkan karena mereka mengalami kekalahan pada dua pertandingan secara beruntun. Anak asuh dari Carlo Ancelotti tumbang secara mengejutkan dengan skor 2-1 oleh tim asal Moldova, Sherrif Tiraspol di Liga Champions dan kemudian akhir pekan ini menyerah dari Espanyol juga denganan hasil yang serupa.

Berbicara seusai laga kepada media seperti yang dikutip Football Italia, Ancelotti mengatakan bahwa timnya mengalami kekalahan karena mereka memang tampil buruk pada pertandingan tersebut. Pelatih asal Italia itu menyebutkan bahwa setelah Madrid tertinggal terlebih dahulu mereka bermain tidak tenang dan tampak kebingungan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para punggawa Los Blancos juga tidak mampu menempatkan posisi dengan baik di lapangan sehingga membuat mereka tampil sangat buruk. Ancelotti bahkan menyebut laga tersebut merupakan penampilan paling mengecewakan dari Madrid sepanjang awal musim ini.

Hasil tersebut kini juga bahkan membuat Ancelotti tiba-tiba berada dalam tekanan meskipun kompetisi memang baru memasuki fase-fase awal. Menderita dua kekalahan dari tim-tim yang tidak diperkirakan di atas kertas memang memberikan kekecewaan mendalam tentunya bagi para penggemar serta petinggi klub.

Memang sejauh ini belum ada suara-suara sumbang dari jajaran manajemen klub, tetapi Ancelotti tentu harus segera mengembalikan performa mereka seperti pada beberapa laga sebelumnya. Sang taktisi sudah sangat memahami betapa situasi bisa dengan cepat berubah saat menangani tim seperti Los Blancos terutama ketika mereka menderita hasil negatif di luar dugaan seperti yang dialami pada dua pertandingan terakhir mereka.

Kini Ancelotti setidaknya memiliki waktu istirahat sejenak dengan adanya jeda internasional sehingga dia akan bisa memikirkan strategi baru saat kompetisi kembali bergulir. Selepas jeda internasional Madrid dijadwalkan untuk berhadapan dengan Athletic Bilbao di La Liga sebelum ditantang Shakhtar Donetsk pada lanjutan laga grup D di Liga Champions beberapa hari kemudian.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO