Ancelotti Beri Jatah Istirahat Ekstra Buat Gelandang Ini

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan Luka Modric akan diberikan istirahat khusus. Sebab, ia pemain yang kerap dimainkan pada kompetisi 2021/22 sejauh ini.

Luka Modric usianya kini sudah memasuki 36 tahun, namun pemain sepak bola asal Kroasia tersebut sepertinya berlum terlihat adanya tanda-tanda penurunan yang signifikan. Buktinya, musim ini ia masih diandalkan dan telah membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Spanyol.

Berkat penampilan yang moncer di lini tengah Real Madrid, tim asuhan Carlo Ancelotti kini masih bertengger di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup D.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Tottenham Hotspur itu bermain selama 90 menit ketiga menghadapi Inter Milan di matchday terakhir fase grup Liga Champpions tengah pekan ini. Sedangkan usai mengalahkan wakil klub asal Italia tersebut, laga berikutnya El Real sudah ditunggu oleh Atletico Madrid yang bertajuk derby Madrid. Kedua tim akan bertemu di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (13/12) dini hari WIB.

Dengan begitu, tim asuhan Carlo Ancelotti akan segera mengumpulkan anak asuhnya lagi untuk mempersiapkan laga kontra Atletico. Namun, pelatih sepak bola asal Italia tersebut memastikan ia akan memberikan pengecualian untuk Luka Modric dengan memberikan istirahat tambahan.

Bicara kepada Marca, Don Carlo mengatakan dengan usianya yang tak muda lagi ia memutuskan untuk memberikannya istirahat ekstra. Sehingga Luka Modric akan mendapatkan waktu lima hari dan diharapkan bisa benar-benar fit.

Menurut Carlo Ancelotti, Modric adalah pemain yang memiliki sesuatu yang spesial. Meski begitu, ia juga harus memikirkan pemain lainnya seperti Eduardo Camavinga dan Federico Valverde yang tampil sangat baik.

Sementara itu, kontrak Luka Modric di raksasa Liga Spanyol akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Artinya, jika tak ada kesepakatan baru bisa pergi dari Bernabeu. Akan tetapi, diberitakan belakangan ini kubu El Real berencana untuk memperpanjang masa kerjanya hingga 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO